Monday, May 11, 2020

Revival : Stop being a stumbling block

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Stop being a stumbling block


Romans 14:13 So let's stop condemning each other. Decide instead to live in such a way that you will not cause another believer to stumble and fall.

Roma 14:13 (TB) Karena itu janganlah kita saling menghakimi lagi! Tetapi lebih baik kamu menganut pandangan ini: Jangan kita membuat saudara kita jatuh atau tersandung!


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #132. Tahukah anda bahawa kita tidak sepatutnya menjadi batu sandungan yang membuat orang lain jatuh? Mana lebih sering kita hasilkan melalui perilaku kita: membangun atau menjatuhkan orang lain? Bagaimana agar pertimbangan dan penilaian kita senantiasa konstruktif? Menjadi batu sandungan jelas merupakan hal yang seharusnya tidak dilakukan oleh orang percaya. Mengapa? Kerana akan menghalangi orang untuk datang kepada Kristus.

☕ 🍞 Paulus memberikan satu prinsip, khususnya bagi pihak yang "kuat" agar tidak menjadi batu sandungan bagi pihak yang "lemah". Paulus mengingatkan bahwa kebebasan untuk melakukan segala sesuatu kiranya tidak menyebabkan lemahnya iman saudara yang lain. Perhatikan, ketika orang lain begitu cenderung mudah tersandung, kita harus berhati-hati supaya jangan menjadi sandungan. Khususnya para pelayan Tuhan harus berhati-hati supaya jangan melakukan sesuatu yang dapat memunculkan tuduhan terhadap pelayanan mereka, atau menggagalkan pelayanan itu. Sebagai pelayan dan hamba Tuhan, terkadang tanpa disedari perbuatan kita, tingkah laku kita, percakapan kita, sikap dan perangai kita, serta cara hidup kita menjadi batu sandungan kepada orang lain yang tidak percaya dan juga yang masih "bayi" rohaninya. A stumbling block in the Bible is a metaphor for a behaviour or attitude that leads another to sin or to destructive behaviour. 

✍🏻 Jadi haruslah kita memastikan apapun yang kita lakukan, baik dengan perkataan atau perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus, sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita. Apa pun juga yang anda perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. Bagaimana dengan anda....? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: