Friday, May 22, 2020

Revival : The True Foundation

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : The True Foundation 

1 Corinthians 3:11  For no one can lay any foundation other than the one we already have--Jesus Christ.

1 Korintus 3:11 (TB)  Karena tidak ada seorang pun yang dapat meletakkan dasar lain dari pada dasar yang telah diletakkan, yaitu Yesus Kristus.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #143. Tahukah anda bahawa setiap dibangunkan di atas dasar Firman Tuhan yang benar? Di sini Rasul Paulus memberitahukan kepada kita dasar apa yang telah ia letakkan di bagian bawah dari seluruh pekerjaannya di antara mereka, yaitu Yesus Kristus, batu penjuru. Seluruh pelayan Kristus yang setia membangun di atas dasar ini. Orang-orang Kristian pun menemukan harapan mereka di atas batu karang ini.

☕ 🍞 Keprihatinan Paulus adalah jemaat harus dibangunkan konsisten dengan dasarnya yang adalah Kristus. Kehidupan jemaat harus rohani, iaitu berbeza radikal dengan dunia. Perselisihan dan arogansi adalah tanda dari hikmat duniawi; tanda bahwa kontribusi Kristian kepada bangunan kehidupan jemaat tidak tahan uji. Bahkan, kekeraskepalaan untuk terus hidup duniawi dapat bermuara pada penghakiman kerana meniadakan fungsi jemaat sebagai bait Allah: menghadirkan kesaksian Roh akan kasih karunia Allah bagi sekitar. Sebagai penegasan, Paulus juga menyatakan bahwa jemaat setempat di Korintus adalah bait Allah dan Allah akan membinasakan orang yang membinasakan bait-Nya. Perhatikanlah, ajaran Juruselamat kita dan pengantaraan-Nya merupakan ajaran utama Kekristenan. Ajaran ini terletak di bagian bawah dan menjadi dasar bagi yang lainnya. Cubalah ambil dasar ini keluar, maka kita akan melenyapkan semua penghiburan kita dan tidak akan ada lagi dasar bagi pengharapan kita sebagai pendosa.

✍🏻 Pemberitaan Injil tidak boleh didasari dengan penglihatan dan nubuatan. Ramai yang menceritakan pengalaman-pengalaman mereka tetapi Injil diketepikan. We are called to Preach the Word and the Cross to the world and not our own agenda and teaching. Dasar Firman Tuhan yang benar adalah sangat penting bagi jemaat supaya kerohanian mereka terus menerus dibangunkan dan mereka tidak mudah terbagi kepada ajaran ajaran yang bidat dan sesat yang menyimpang jauh daripada kebenaran Firman Tuhan. Bagaimana dengan anda..? Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: