Monday, May 25, 2020

Revival : Body of Christ

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Body of Christ


1 Corinthians 6:15  Don't you realize that your bodies are actually parts of Christ? Should a man take his body, which is part of Christ, and join it to a prostitute? Never!

1 Korintus 6:15 (TB)  Tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah anggota Kristus? Akan kuambilkah anggota Kristus untuk menyerahkannya kepada percabulan? Sekali-kali tidak!


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #146. Tahukah anda bahawa tubuh kita adalah milik Allah? Sementara memberi peringatan terhadap kelemahan moral, Rasul Paulus menunjukkan akibat kebejatan seksual bagi orang percaya. Ketika ia mengikatkan dirinya dengan seorang pelacur, ia menjadi satu dengan wanita tersebut, berada di bawah pengaruh kekuasaan wanita itu, menajiskan apa yang telah dikuduskan salib. dan memisahkan dirinya dari kerajaan Allah. Dalam kebejatan seksual, orang sebenarnya memindahkan dirinya dari kesatuannya dengan Kristus dengan menjadikan tubuhnya itu anggota dari orang yang sundal dan berdosa.

☕ 🍞 Tubuh bukanlah untuk percabulan. Tubuh tidak pernah diciptakan untuk maksud seperti itu, melainkan untuk Tuhan, untuk melayani dan mempermuliakan Allah. Tubuh harus menjadi alat kebenaran yang membawa kepada pengudusan, dan itulah sebabnya tubuh tidak pernah boleh dijadikan alat kecemaran. Tubuh dimaksudkan untuk menjadi anggota tubuh Kristus, dan itulah sebabnya tubuh tidak boleh diserahkan kepada percabulan. Dan Tuhan untuk tubuh, artinya, seperti anggapan beberapa orang, Kristus harus menjadi Tuhan atas tubuh, memiliki hak dan kuasa atas tubuh itu, setelah Ia sendiri telah mengenakan tubuh jasmani dan turut mengambil bagian dalam kodrat kita, supaya Ia dapat menjadi Kepala dari jemaat-Nya dan Kepala dari segala yang ada. Perhatikanlah, kita harus berhati-hati supaya jangan sampai menggunakan apa yang menjadi milik Kristus seolah-olah sebagai milik kita sendiri, apa lagi untuk mempermalukan Dia.

✍🏻 Yesus Kristus telah mati untuk menebus orang-orang yang percaya kepada-Nya secara utuh. Itu sebabnya orang percaya tidak dapat menyerahkan tubuh yang sudah menjadi milik Kristus kepada dosa. Tubuh kita ini adalah bait Roh Kudus. Selayaknya kita mengabdikan seluruh tubuh kita untuk memuliakan Tuhan. Apakah respon anda hari ini....?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: