Monday, May 4, 2020

Revival : Will people believe?

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Will people believe?

Romans 10:16  But not everyone welcomes the Good News, for Isaiah the prophet said, "LORD, who has believed our message? "

Roma 10:16 (TB)  Tetapi tidak semua orang telah menerima kabar baik itu. Yesaya sendiri berkata: "Tuhan, siapakah yang percaya kepada pemberitaan kami?"


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #125. Tahukah anda bahawa di dalam pemberitaan Injil pasti akan ada tantangan dan penolakan? Berita Injil terus disebarkan ke seluruh dunia, tetapi hanya sedikit orang yang menanggapinya. Banyak orang mengeraskan hati dan sulit menerima gagasan bahwa hanya dengan mengaku dan percaya mereka akan diselamatkan. 

☕🍞 Seseorang tidak mendapat keselamatan bukan karena Injil tidak diberitakan kepada mereka, melainkan karena mereka menolak Injil itu. Dan seperti Israel yang telah menolak Yesus, mereka pun akan binasa dalam dosa mereka. Gambaran dari Yesaya yang Paulus kutip ini sebenarnya tidak indah. Para pemberita Injil harus berjuang keras, seringkali melewati medan yang berat, menjadi letih, kotor, terluka, kecewa, ditikam dari belakang, difitnah dan macam-macam lagi. Secara fizikal mereka mungkin terlihat tidak menarik, tapi indah di mata Allah. Namun tugas yang mulia dan orang yang indah di mata Allah itulah yang justru ditolak oleh kesombongan orang yang lebih mengandalkan kebenarannya sendiri. Seperti halnya orang zaman Paulus menolak pewartaannya, hal serupa sangat mungkin terulang. Bukan saja orang Yahudi zaman itu menolak utusan Allah, banyak orang masa kini entah karena alasan agama, moral, filsafat, keilmuan dlsb. yang juga menolak Injil dan orang Kristian yang mewartakannya. Perhatikanlah, Injil diberikan kepada kita bukan hanya untuk diketahui dan dipercayai, tetapi juga untuk ditaati. Injil bukanlah sekumpulan paham semata, melainkan aturan-aturan untuk dijalankan. Kurangnya penerimaan terhadap Injil telah dinubuatkan sebelumnya oleh Nabi Yesaya "Siapakah yang percaya kepada berita yang kami dengar?" Hanya sedikit saja. Ini di luar dugaan, mengingat betapa berita itu begitu benar dan layak disambut. Sedikit saja yang percaya, dibandingkan banyak orang yang berkeras hati untuk tidak mau percaya.

✍🏻 The work must go on. The Word of God must be preached to everyone. Ketahuilah bahwa Allah tidak menghendaki seorang pun binasa, Ia ingin semua orang bertobat. Bila kita tetap setia dan tidak jemu, orang dapat terus mendengar Injil dan punya kesempatan menerima kasih karunia Allah. Kita terlebih dahulu harus mendengarkan Injil yang disampaikan kepada kita dan kemudian kita garis sebarkan. Oleh kerana itu, bila hari ini Anda mendengar Injil Yesus, janganlah keraskan hati Anda melainkan bertobatlah dan percayalah kepada Yesus agar Anda diselamatkan dan mendapat hidup yang kekal. Dan marilah kita tetap setia memberitakan Injil, karena firman Tuhan tidak sia-sia. Apakah respon anda hari ini..?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: