Saturday, April 11, 2020

Revival : A New Journey

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : A new journey

Acts 19:19 A number of them who had been practicing sorcery brought their incantation books and burned them at a public bonfire. The value of the books was several million dollars.

Kisah Para Rasul 19:19 (TB) Banyak juga di antara mereka, yang pernah melakukan sihir, mengumpulkan kitab-kitabnya lalu membakarnya di depan mata semua orang. Nilai kitab-kitab itu ditaksir lima puluh ribu uang perak.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #102. Tahukah anda bahawa setiap orang yang meninggalkan cara hidup yang lama, kini memiliki satu perjalanan hidup yang baru bersama Yesus? Pembakaran kitab-kitab sihir di hadapan umum menunjukkan bahwa orang yang baru percaya itu segera diajar untuk meninggalkan perbuatan-perbuatan ilmu gaib. Ilmu gaib, guna-guna, ilmu sihir, spiritisme, dan perbuatan gaib yang sama merupakan tindakan-tindakan setan yang bertentangan sama sekali dengan iman Kristian. Tidak mungkin seorang menjadi orang Kristian sungguh dan pada saat bersamaan terlibat dengan roh-roh atau, berusaha menghubungi orang yang sudah mati. Allah mengutuk semua kegiatan seperti itu sebagai kekejian. Bermain-main dengan ilmu sihir dan spiritisme akan membuat seorang terbuka kepada pengaruh setan yang kuat dan kerasukan setan.

☕ 🍞 Hal yang sama yang dialami tujuh tukang jampi tersebut membuat banyak tukang jampi lain bertobat. Datang dan mengaku di muka umum bahwa mereka pernah turut melakukan perbuatan-perbuatan seperti itu berarti bahwa mereka telah meninggalkan praktik sihir mereka sebab waktu itu orang percaya bahwa rahasia-rahasia sihir akan hilang ketika diakui di hadapan umum. Para tukang jampi lainnya menyerahkan kitab-kitab mereka yang berisi mantera-mantera untuk dibakar di hadapan umum. Budaya kita sedikit banyak mirip kepercayaan di Efesus. Melalui penggunaan media, berbagai kepercayaan yang jahat di hadapan Allah mengalami kebangunan dan penyiaran yang meluas. Terdapat juga orang yang menyebut diri Kristian, tetapi masih masih terlibat dalam kepercayaan dunia gelap itu. Kita perlu berdoa agar firman kebenaran beroperasi lebih dalam di gereja-gereja di seluruh negara kita ini.

✍🏻 Nah, saudara dan saudari sekalian, kehidupan baru yang disediakan oleh Tuhan Yesus kepada setiap orang yang bertobat sesungguhnya adalah satu perjalanan hidup yang luarbiasa dan indah. Your journey with God will be an exciting one. Bertobat dan meninggalkan cara hidup yang lama dan "masuk" dalam rencana-Nya. Bagaimana dengan anda..? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: