Sunday, April 9, 2023

Revival : Even if I say

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣




Revival : Even if I say




Luke 22:67 "If You are the Christ, tell us. " But He said to them, "If I tell you, you will by no means believe.

Lukas 22:67 (AVB) “Jika Engkau Kristus, katakanlah kepada kami.” Yesus berkata kepada mereka, “Jika Aku mengatakan kepadamu, kamu tidak percaya juga.




Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #99. Tahukah anda bahawa biarpun sudah banyak kali kita mendengar tentang Yesus, namun kita susah sekali mau percaya kepada-Nya? Jikalau Engkau adalah Mesias, katakanlah kepada kami." Secara umum Ia dipercaya oleh pengikut-pengikut-Nya sebagai Mesias, tetapi anggota mahkamah ini tidak dapat membuktikan bahwa Ia pernah berkata demikian dalam banyak perkataan, dan oleh kerana itu mereka mendesak Dia untuk mengakui hal itu di hadapan mereka. 


🍞 ☕ Seandainya saja mereka menanyakan pertanyaan ini dengan keinginan untuk mengakui bahwa Ia adalah Mesias dan mau menerima-Nya jika Ia dapat memberikan bukti yang cukup tentang hal itu, tentunya tindakan mereka itu baik adanya, dan selamanya akan baik bagi mereka. Namun, mereka menanyakan hal itu bukan dengan tekad untuk memercayai-Nya, melainkan justru untuk menjerat-Nya. Kristus hanya mengeluhkan perlakuan mereka yang tidak adil dan tidak benar mengenai diri-Nya. Sebagai orang Yahudi, mereka semua mengaku menanti-nantikan Sang Mesias, dan mengharapkan Dia pada saat ini. Selama ini tidak ada orang lain yang muncul, atau telah muncul dan mengaku diri sebagai Mesias. Ia tidak mempunyai pesaing dan tampaknya juga tidak akan pernah ada. Ia telah memberikan bukti-bukti yang menakjubkan tentang kuasa ilahi yang menyertai diri-Nya, sehingga pernyataan-Nya sangat tidak layak untuk dipertanyakan seperti itu. Pemimpin-pemimpin bangsa Yahudi ini membawa Dia ke hadapan Mahkamah Agama hanya untuk memeriksa Dia sebagai calon Mesias dan bukan diadili sebagai seorang pelaku kejahatan.

👉🏼 Sampai sekarang pun makin banyak orang mengeraskan hati melawan dan mendakwa Yesus. Pemberontakan dan perlawanan mereka sesungguhnya akan mendatangkan hukuman atas diri mereka sendiri. Bagaimana dengan kita? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: