Monday, April 10, 2023

Revival : You rightly say

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : You rightly say 


Luke 22:70 Then they all said, "Are You then the Son of God? " So He said to them, "You rightly say that I am. "

Lukas 22:70 (AVB) Mereka semua bertanya, “Kalau begitu, Engkaulah Anak Allah?” Yesus berkata kepada mereka, “Benarlah katamu.”



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #100. Tahukah anda bahawa jikalau kita mengaku dan percaya Yesus, maka kita diselamatkan? Orang Yahudi ini tidak mau percaya bahawa Yesus itu adalah Mesias. Untuk apa kita perlu kesaksian lagi? Memang benar, mereka tidak memerlukan kesaksian lebih lanjut lagi untuk membuktikan bahwa Ia mengatakan diri-Nya Anak Allah. Mereka telah mendengarnya dari mulut-Nya sendiri. Tetapi, tidak perlukah mereka membuktikan bahwa Ia bukan Mesias ketika mereka mendakwa Dia sebagai seorang penghujat yang mengaku diri Mesias?


🍞 ☕ Tidak dapatkah mereka menimbang bahwa mungkin saja Ia Anak Allah, dan bila seandainya benar, betapa mengerikannya kesalahan yang akan ditimpakan mereka ke atas diri sendiri dengan menjatuhkan hukuman mati ke atas-Nya? Tidak, mereka tidak tahu dan tidak mengerti apa-apa. Mereka tidak dapat berpikir bahwa mungkin saja Ia itu Mesias, padahal telah terbukti bahwa Ia begitu dipenuhi dengan kuasa dan anugerah ilahi, walaupun Ia memang tidak tampil dalam kemegahan dan kemewahan duniawi seperti yang mereka harapkan. Mata mereka telah dibutakan dengan perkara-perkara duniawi itu, dan bergegas menjatuhkan putusan hukuman yang berbahaya ini, seperti kuda yang menceburkan diri ke dalam pertempuran. Dengan ini tampak jelas bahwa menurut iman jemaat Yahudi, Mesias itu haruslah Anak Manusia dan sekaligus juga Anak Allah.

👉🏼 Oleh sebab itu Tuhan Yesus menyatakan diri sebagai Anak Manusia yang akan duduk di sebelah kanan Allah yang Mahakuasa. Pada kedatangan-Nya kedua kali nanti, Ia akan menghakimi mereka yang menolak Dia. Jadi sudahkah kita mengaku dengan mulut kita bahawa Yesus adalah Raja dan Penyelamat kita serta percaya kepada-Nya? Apakah respon kita hari ini...?



You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: