Thursday, April 27, 2023

Revival : Men loved darkness

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Men loved darkness 



John 3:19 "And this is the condemnation, that the light has come into the world, and men loved darkness rather than light, because their deeds were evil.

Yohanes 3:19 (AVB) Penghakiman berdasarkan hal ini: Cahaya sudah datang ke dunia, tetapi manusia lebih suka akan kegelapan kerana mereka berbuat jahat.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #117. Tahukah anda bahawa kita masih menyukai kegelapan? Salah satu ciri dasar dari orang fasik adalah bahwa mereka mengasihi kegelapan, yaitu mereka menikmati dosa dan imoraliti. Sebaliknya, orang yang benar-benar sudah dilahirkan baru mengasihi kebenaran dan membenci kefasikan dan merasa sedih apabila menyaksikan perbuatan jahat yang dilakukan orang fasik. Mereka tidak senang dengan hiburan sensual atau kelakuan berdosa yang dewasa ini begitu populer di kalangan masyarakat



🍞☕ Anak Allah tidak datang "untuk menghukum dunia", tetapi oleh karena mereka tidak percaya, mereka "telah berada di bawah hukuman". Demikianlah keadaan mereka, kerana walaupun Terang telah datang ke dalam dunia, tetapi manusia lebih menyukai kegelapan daripada terang. Sikap itu yang mereka pegang, bahwa mereka lebih menyukai kegelapan, mendorong mereka jauh dari Terang. Di situ tidak ada keselamatan. Banyak orang yang mempunyai sifat ingin tahu sudah mengetahui Kristus, ajaran-Nya, dan mujizat-mujizat-Nya, namun mereka berprasangka buruk terhadap-Nya, dan tidak mau percaya kepada-Nya. Selain itu, pada umumnya orang bersikap ceroboh dan bodoh, dan tidak mau mengenal-Nya. Dan inilah hukuman itu, dosa yang membinasakan mereka itu, bahwa terang telah datang ke dalam dunia, tetapi manusia lebih menyukai kegelapan. Injil adalah terang, dan ketika Injil datang, terang datang ke dalam dunia. Terang itu membawa buktinya sendiri mengenai keberadaannya, demikian pula dengan Injil. Injil membuktikan asal usulnya yang ilahi. Terang itu mengungkapkan sesuatu, terang itu menyenangkan, dan menyukakan hati. Terang itu bersinar di tempat yang gelap, dan tempat yang gelaplah dunia ini jadinya bila tanpa terang itu. Terang itu datang ke dalam dunia, dan tidak terbatas hanya pada satu wilayah kecil, seperti terang Perjanjian Lama.

👉🏼 Orang-orang bukan-Yahudi lebih menyukai ibadah-ibadah takhayul mereka terhadap Allah yang tidak dikenal, yang mereka sembah tanpa pengenalan, daripada ibadah yang layak yang diperintahkan oleh Injil. Orang-orang berdosa yang melekat pada hawa nafsu mereka lebih menyukai ketidaktahuan dan kesalahan-kesalahan mereka, yang mendorong mereka untuk terus berbuat dosa, daripada kebenaran-kebenaran Kristus, yang akan memisahkan mereka dari dosa-dosa mereka. Kegelapan berkuasa ke atas kita kerana kita memilih untuk tidak percaya kepada Yesus. Dan juga, jika kita mengaku kita percaya Yesus, kita harus selidiki adakah kita sungguh-sungguh percaya Yesus? Bagaimana dengan kita...? Apakah respon kita hari ini....?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: