Friday, April 28, 2023

Revival : Jesus is the greatest

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Jesus is the greatest 



John 3:30 "He must increase, but I must decrease.

Yohanes 3:30 (TB) Ia harus makin besar, tetapi aku harus makin kecil.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #118. Tahukah anda bahawa Yesus terlebih besar? Yohanes dengan konsisten menggambarkan dirinya sebagai saksi. Kesaksian Yohanes dan Tuhan Yesus sendiri menyebabkan Yesus semakin dikenal banyak orang. Populariti Yesus yang semakin tinggi membuat beberapa orang menjadi bertanya-tanya. Tetapi, Yohanes menyedari bahwa akhir kesaksiannya sudah semakin dekat. Ia menegaskan bahwa dirinya bukanlah seorang mesias, melainkan hanya seorang saksi.


🍞 ☕ Yohanes berbicara tentang Kristus yang semakin besar dan dia yang semakin kecil, bukan hanya sebagai sesuatu yang bukan hanya penting dan tidak terelakkan, yang tidak dapat dihindari dan kerana itu mau tidak mau harus diterima, melainkan juga sebagai sesuatu yang sangat adil dan berterima, dan yang memberinya kepuasan penuh. Ia sangat senang melihat Kerajaan Kristus mulai mendapat kemajuan. Kerajaan Kristus merupakan, dan akan selalu menjadi, Kerajaan yang terus bertumbuh, seperti cahaya pagi, seperti biji sesawi. Ia sama sekali tidak marah bahwa semua ini membuat kehormatannya sendiri menjadi berkurang. Segala keunggulan yang merupakan hasil ciptaan di dunia ini tunduk pada hukum ini, yaitu bahwa semuanya itu harus makin kecil. Oleh sebab itu, tidak ada rasa cemas sedikit pun di dalam diri Yohanes mendengar cerita murid-muridnya. Tidak ada rasa iri di dalam hatinya. Ia sedar benar bahwa ia dipanggil untuk menjadi utusan yang bertugas mempersiapkan jalan bagi Mesias. Maka ia menjelaskan bahwa posisinya memang lebih rendah dibandingkan Yesus.

👉🏼 Itulah gambaran seorang hamba Tuhan sejati yang mengerti dengan jelas panggilan pelayanannya. Keinginan Yohanes untuk memuliakan Yesus dan membuat Yesus dikenal orang banyak menunjukkan kerendahan hatinya. Sehingga yang muncul adalah kesedaran untuk mempersembahkan kemuliaan dan kebesaran hanya kepada Tuhan yang dia layani, bukan mengambilnya untuk diri sendiri. Terkadang di sinilah kita gagal. Pelayanan menjadi lebih tentang diri kita dan bukannya Yesus. Jangan mencuri kemuliaan TUHAN! Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: