Monday, April 3, 2023

Revival : In remembrance of Me

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : In remembrance of Me



Luke 22:19 And He took bread, gave thanks and broke it, and gave it to them, saying, "This is My body which is given for you; do this in remembrance of Me. "

Lukas 22:19 (AVB) Kemudian Yesus mengambil roti, mengucap syukur lalu memecah-mecahkan roti itu dan memberikannya kepada murid-murid-Nya, sambil berkata, “Inilah tubuh-Ku yang diserahkan untukmu; lakukanlah ini sebagai peringatan kepada-Ku.”



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #93. Tahukah anda bahawa kita seringkali melupakan Yesus? Yesus telah memberikan satu tanda untuk kita tetap memperingati-Nya. Perpisahan memang merupakan saat yang mengharukan. Yesus pun merasakan hal itu saat Ia dan murid-murid-Nya sedang menikmati perjamuan Paskah. Itulah perjamuan terakhir yang Dia nikmati bersama murid-murid-Nya sebelum penderitaan-Nya.


🍞 ☕ Roti ini dipecah-pecahkan dan diberikan kepada kita untuk memenuhi tuntutan atas dosa-dosa kita, dipecah-pecahkan dan diberikan kepada kita untuk memuaskan hasrat dan kerinduan jiwa kita. Hal ini kita lakukan sebagai peringatan tentang apa yang telah Ia perbuat bagi kita ketika Ia mati bagi kita dan sebagai peringatan tentang apa yang kita perbuat dalam menjadikan diri kita menjadi bagian dari Dia, serta mengikat diri kita kepada-Nya dalam sebuah perjanjian yang kekal, seperti batu yang didirikan Yosua untuk menjadi saksi. Yesus melakukan ini supaya setelah Dia kembali ke surga, kita yang di sini tidak akan melupakan segala sesuatu yang sudah Dia ajarkan, tunjukkan, berikan. Selama Dia masih di dunia, Dia memberikan segalanya untuk kita semua. Tidak Dia pandang hina kepada sesiapa pun yang datang kepada-Nya.

👉🏼 Sakramen yang Yesus lakukan adalah supaya kita tetap ingat akan kasih-Nya bagi dunia ini. Kita yang sudah mengalaminya harus menyatakan kepada setiap orang lain. In this passion week, marilah kita mengambil kesempatan ini untuk memberitakan Injil kepada semua orang. Hallelujah? Inilah buktinya kita masih ingat akan kasih-Nya. Apakah respon kita hari ini?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: