Tuesday, April 25, 2023

Revival : Through Him might be saved

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Through Him might be saved 


John 3:17 "For God did not send His Son into the world to condemn the world, but that the world through Him might be saved.

Yohanes 3:17 (AVB) Allah mengutus Anak-Nya ke dunia bukan untuk menghakimi dunia tetapi supaya melalui Dia, dunia ini diselamatkan.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #115. Tahukah anda bahawa Tuhan Yesus datang ke dunia supaya dunia ini diselamatkan? Tidak ada seorang pun yang dapat menebus dan menyelamatkan kita selain Dia yang keadilan-Nya telah menghukum kita. Allah sendirilah yang menyediakan tebusannya, dan keberhasilan tebusan itu bergantung pada apa yang sudah ditetapkan-Nya.


🍞☕ Yesus Kristus adalah Anak Tunggal Allah. Ini semakin menunjukkan besarnya kasih Allah, sebab Ia memberikan Anak-Nya yang tunggal itu bagi kita. Sekarang tahulah kita bahwa Ia benar-benar mengasihi kita, setelah Ia memberikan Anak-Nya yang tunggal bagi kita, yang mengungkapkan bukan hanya kehormatan Kristus sendiri melainkan juga betapa disayangnya Dia oleh Bapa-Nya. Ia selalu ada serta-Nya sebagai Anak kesayangan. Begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal. Kasih Allah Bapa merupakan asal mula terjadinya pembaharuan kita yang dilakukan melalui Roh dan pendamaian kita dengan Dia melalui peristiwa ditinggikannya Sang Anak. Demi penebusan dan keselamatan umat manusia, Allah berkenan mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal. Ia tidak hanya mengutus Anak-Nya ke dunia dengan kuasa yang penuh dan utuh untuk merundingkan pendamaian antara sorga dan bumi, tetapi Ia juga mengaruniakan-Nya, yang berarti, Ia menyerahkan-Nya untuk menderita dan mati bagi kita, sebagai korban pendamaian dan korban tebusan yang agung. Di sini hal tersebut ditunjukkan sebagai alasan mengapa Ia harus ditinggikan, sebab demikianlah yang telah ditentukan dan dirancang oleh Bapa. Ia menyerahkan-Nya demi tujuan ini, dan Ia menyediakan tubuh bagi-Nya untuk melaksanakannya. Musuh-musuh-Nya tidak akan dapat mengambil nyawa-Nya seandainya Bapa-Nya tidak menyerahkan-Nya. Meskipun Ia belum disalibkan pada saat itu, dalam maksud dan rencana Allah yang sudah ditetapkan Ia telah diserahkan. Bahkan, terlebih lagi, Allah telah mengaruniakan-Nya, yang berarti, Ia telah menawarkan-Nya kepada semua, dan memberikan-Nya kepada semua orang percaya, demi segala maksud dan tujuan dalam kovenan baru.

👉🏼 Hanya Yesus yang dianugerahkan Allah kepada dunia untuk mati menebus orang-orang pilihan-Nya. Sebab itu hanya di dalam Yesus ada keselamatan, di luar Yesus ada murka Allah. Maka berimanlah teguh kepada-Nya, bukan hanya saat kita melewati waktu sulit, tetapi juga saat perjalanan hidup terasa berat seiring berjalannya waktu. Bagaimana dengan kita? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: