Tuesday, April 4, 2023

Revival : Satan has asked for you

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Satan has asked for you



Luke 22:31  And the Lord said, "Simon, Simon! Indeed, Satan has asked for you, that he may sift you as wheat.

Lukas 22:31 (AVB)  “Simon, Simon, dengarlah! Iblis telah mengemukakan tuntutan untuk menampi kamu seperti gandum.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #94. Tahukah anda bahawa Iblis sedang menanti-nanti untuk menjatuhkan kita? Allah mengizinkan Iblis mencobai kita hanya sampai batas-batas tertentu dan dengan izin Allah. Iblis tidak leluasa untuk melakukan apa saja yang ia inginkan dengan umat Allah.


🍞 ☕ "Tuhan bersabda, Simon, Simon, perhatikan baik-baik yang Aku katakan; Iblis telah menuntut untuk menguasai kamu semua, supaya ia dapat menampi kamu seperti gandum." Petrus yang biasanya menjadi mulut bagi mereka semua untuk berbicara kepada Kristus, di sini dibuat menjadi telinga bagi mereka semua. Apa yang dirancang untuk memberi peringatan kepada mereka semua, I sekarang ditujukan kepada Petrus seorang, kerana dialah yang menjadi sasaran utama si penggoda, "Iblis telah menuntut kamu". Mungkin Iblis telah mendakwa murid-murid itu di hadapan Allah bahwa mereka itu seperti tentara bayaran saja dalam mengiring Kristus, bahwa mereka tidak menginginkan apa pun selain untuk memperkaya dan memajukan diri sendiri di dunia ini, seperti yang dituduhkan kepada Ayub. Iblis merasa bila Petrus gagal, maka murid lain juga akan mengikuti jejak Petrus. Situasi demikian disedari sepenuhnya oleh Yesus. Bagaimana Yesus menghadapinya? Yesus berdoa. Dalam doa-Nya Yesus tidak mendoakan agar Petrus tidak mengalami kegagalan, tetapi Yesus justru mendoakan agar kegagalan tersebut tidak mengubah imannya. Artinya, Petrus akan menerima pelajaran yang sangat berharga dari kegagalannya, yaitu bahwa Petrus dimampukan untuk mengerti tentang arti pemulihan. 

👉🏼 Jika iman tetap terpelihara pada saat pencobaan, sekalipun jatuh, kita tidaklah akan sampai tergeletak. Iman akan memadamkan semua panah api Iblis. Meskipun terdapat banyak kegagalan dalam iman orang-orang yang sungguh-sungguh percaya, iman mereka tidak akan gugur sepenuhnya. Benih dan akar iman itulah yang tetap ada di dalam diri mereka. Bagaimana dengan kita? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: