Saturday, April 29, 2023

Revival : One sows, another reaps

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : One sows, another reaps



John 4:37-38
37 "For in this the saying is true: ‘One sows and another reaps. ’
38 "I sent you to reap that for which you have not labored; others have labored, and you have entered into their labors. "

Yohanes 4:37-38 (AVB)
37 Dalam hal ini benarlah pepatah, ‘Ada yang menyemai, ada pula yang menuai.’
38 Aku menyuruhmu menuai ladang yang bukan hasil usahamu. Orang lain yang mengerjakannya, kamu yang mendapat hasilnya.”



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #119. Tahukah anda bahawa mungkin hari ini kita menabur Injil, tetapi tidak semestinya kita yang akan tuai hasilnya? Setiap petani mengerti hal ini iaitu dia yang menabur harus menabur dengan harapan besok ada yang menuai, dan dia yang menuai harus menuai dengan sikap syukur bahwa ada yang telah menabur. Jadi, peribahasa ini dikemukakan untuk menekankan rasa komuniti dan rasa keikutsertaan yang juga dialami dalam pelayanan Kristian.


🍞 ☕ Bagi Tuhan Yesus, melakukan dan menyelesaikan pekerjaan yang berasal dari kehendak Bapa merupakan makanan-Nya. Mereka yang menuai bagi Kristus, meskipun mereka berseru kepada-Nya siang dan malam, sekali-sekali tidak akan berseru untuk menentang Dia, atau mengatakan bahwa mereka melayani Tuan yang jahat. Barang siapa menuai, tidak hanya akan menerima upah, namun menerimanya sekarang juga. Ada suatu upah yang seketika diperoleh dalam melayani Kristus, dan pekerjaan Kristus adalah upah orang itu sendiri. Mereka yang menuai bagi Kristus memperoleh buah: Dia mengumpulkan buah untuk hidup yang kekal, yaitu, dia akan menyelamatkan dirinya sendiri dan mereka yang mendengarnya. Jika penuai yang setia menyelamatkan jiwanya sendiri, yaitu buah yang melimpah bagi perbendaharaannya, buah itu adalah buah yang dikumpulkan untuk hidup yang kekal; dan jika, lebih dari itu, dia menjadi alat untuk menyelamatkan jiwa yang lain juga, maka ada buah yang dikumpulkan. Jiwa-jiwa yang dikumpulkan bagi Kristus adalah buah, yaitu buah yang baik, buah yang dicari Kristus buah itu dikumpulkan bagi Kristus buah itu dikumpulkan untuk hidup yang kekal. Ini adalah penghiburan bagi para pelayan yang setia, kerana ternyata pekerjaan mereka memiliki tujuan untuk keselamatan kekal bagi jiwa-jiwa yang berharga.

👉🏼 Sekaranglah waktunya untuk mengabarkan Injil. Apa yang Tuhan Yesus nyatakan 2000 tahun lalu tetap relevan sampai sekarang. Sekaranglah waktunya agar setiap hati kosong yang tak mampu diisi dan dipuaskan oleh kesenangan duniawi mendapatkan anugerah keselamatan dari Tuhan Yesus melalui kesaksian hidup anak-anak-Nya. Jadi sudah kah kita menuai jiwa-jiwa bagi Tuhan Yesus? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: