Monday, June 6, 2016

Revival: A Heart that's free...

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh Kemuliaan Tuhan. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival: A Heart that's free

2 Corinthians 3:14-18  But their minds were blinded. For until this day the same veil remains unlifted in the reading of the Old Testament, because the [veil] is taken away in Christ.
But even to this day, when Moses is read, a veil lies on their heart.
Nevertheless when one turns to the Lord, the veil is taken away.
Now the Lord is the Spirit; and where the Spirit of the Lord [is,] there [is] liberty.
But we all, with unveiled face, beholding as in a mirror the glory of the Lord, are being transformed into the same image from glory to glory, just as by the Spirit of the Lord.

2 Korintus 3:14-18 (TB)  Tetapi pikiran mereka telah menjadi tumpul, sebab sampai pada hari ini selubung itu masih tetap menyelubungi mereka, jika mereka membaca perjanjian lama itu tanpa disingkapkan, karena hanya Kristus saja yang dapat menyingkapkannya.
Bahkan sampai pada hari ini, setiap kali mereka membaca kitab Musa, ada selubung yang menutupi hati mereka.
Tetapi apabila hati seorang berbalik kepada Tuhan, maka selubung itu diambil dari padanya.
Sebab Tuhan adalah Roh; dan di mana ada Roh Allah, di situ ada kemerdekaan.
Dan kita semua mencerminkan kemuliaan Tuhan dengan muka yang tidak berselubung. Dan karena kemuliaan itu datangnya dari Tuhan yang adalah Roh, maka kita diubah menjadi serupa dengan gambar-Nya, dalam kemuliaan yang semakin besar.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #158. Tahukah anda bahawa kebangkitan rohani terjadi supaya anda dibebaskan daripada segala ikatan belenggu dosa yang mengikat kita selama ini? Where the Spirit of the Lord there is freedom.  Revival is to make us free from ever kind of bondage and sin. The Spirit of God gives us freedom but the world robs it from us and we became slave to sin and prisoners of sin. Iblis memenjarakan pemikiran kita, melumpuhkan semangat kita dan mematikan kerohanian kita.  Iblis memenuhi pemikiran kita dengan hal-hal keduniawian sehingga pemikiran kita menjadi tumpul tentang hal-hal alkitabiah dan mudah diserang oleh pelbagai jenis anasir yang jahat.

1. A heart that's free.
2 Korintus 3:17 (TB)  Sebab Tuhan adalah Roh; dan di mana ada Roh Allah, di situ ada kemerdekaan.

☕🍞 Ini adalah tahun pembebasan dan pelepasan daripada segala ikatan belenggu dosa yang mengikat kita selama ini. REVIVAL is freedom in Christ. Freedom from sin. Freedom from all kinds of habits. Freedom is here now. The King is here amongst us...! Ini waktunya yang Tuhan janjikan anugerahnya dicurahkan. Roh Kudus turun di atas semua orang dan membebaskan setiap Tawanan yang di dalam penjara kegelapan, membebaskan setiap yang terbelenggu, membangkitkan para penuai akhir zaman. Are you ready for the harvest? Are you ready for the great catch? Ini hari pembebasan dan semua tawanan dilepaskan. Kemerdekaan yang datang melalui Kristus pertama-tama dan terutama merupakan pembebasan dari hukuman dan perbudakan dosa. C.H. Spurgeon berkata, “Kemerdekaan adalah hak bagi setiap orang. Mungkin saja ia lahir dari keluarga miskin; ia mungkin adalah anak yang terlantar; tidak memiliki asal-usul yang jelas; namun kemerdekaan adalah hak waris mereka yang tidak dapat dicabut. Hitam mungkin kulitnya; mungkin ia tidak memiliki kesempatan untuk sekolah; ia mungkin miskin sekali; mungkin ia hanya memiliki satu baju lusuh saja yang melekat di tubuhnya; namun mereka berhak memiliki kemerdekaan” [C.H. Spurgeon, “Spiritual Liberty” in The New Park Street Pulpit, volume 1]. C.H. Spurgeon berkata, “Semua macam perbudakan di dunia ini tidak ada yang lebih mengerikan di bandingkan dengan perbudakan dosa.” Begitu dahsyatkah perbudakan dosa itu? Benar. Perbudakan di dunia hanya menyebabkan penderitaan yang sementara dan paling parah diakhiri dengan kematian. Namun perbudakan dosa menyebabkan Anda menderita di Neraka (genena), terbakar dalam api yang tak pernah padam untuk selama-lamanya.

A revived heart is a sin free heart. Kita semua mencerminkan kemuliaan Tuhan dengan muka yang tidak berselubung. Dan karena kemuliaan itu datangnya dari Tuhan yang adalah Roh, maka kita diubah menjadi serupa dengan gambar-Nya, dalam kemuliaan yang semakin besar. When Christ was crucified, the veil of sin, veil of blindness, the veil of slavery was torn and we were set free. Apakah masih ada selubung dosa yang menyelubungi anda? Apakah masih ada selubung perhambaan mengikat anda kepada dosa? Inilah masanya untuk pertobatan dan berbalik kepada TUHAN. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: