Wednesday, June 29, 2016

Revival: To preach the Gospel

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang menggerakkan kita untuk terus menerus memberitakan Injil. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival: To preach the Gospel

1 Corinthians 9:16  For if I preach the gospel, I have nothing to boast of, for necessity is laid upon me; yes, woe is me if I do not preach the gospel!

1 Korintus 9:16 (TB)  Karena jika aku memberitakan Injil, aku tidak mempunyai alasan untuk memegahkan diri. Sebab itu adalah keharusan bagiku. Celakalah aku, jika aku tidak memberitakan Injil.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #181. Tahukah anda bahawa tugas kita sebagai orang-orang yang percaya kepada Tuhan dan lebih-lebih lagi bagi yang telah mengalami kebangkitan rohani, haruslah memberitakan Injil keselamatan dan pengampunan dosa-dosa bagi bangsa-bangsa dan juga generasi ini supaya mereka pun diselamatkan? There must be the fruits of Revival in our lives. One can say, "I'm revived, I'm revived" but still remains the same and does not do anything to continue to burn for God. Itulah yang dilakukan Paulus. Demi Kristus, ia rela menderita bahkan tidak menerima haknya sebagai rasul. Paulus berusaha menahan diri dari upah duniawi demi pemberitaan Injil Kristus (1 Korintus 9:12b, 15). Seperti di 1 Korintus 9:1-12a, Paulus mengakui bahwa dia berhak menerima upah dari pemberitaan Injil yang dia lakukan (1 Korintus 9:13-14). Akan tetapi, dia lebih mengutamakan pemberitaan Injil demi memenangkan jiwa dan membawanya kepada Kristus. Merupakan suatu keharusan bagi dia untuk melakukan tugas tersebut. Jika dia tidak melakukannya, Paulus justru merasa dirinya adalah orang yang celaka (1 Korintus 9:16). Karena Paulus adalah hamba Kristus, maka upahnya adalah boleh memberitakan Injil Kristus, yang telah menebus dan menyelamatkan dirinya (1 Korintus 9:17-18).

1.  To preach the Gospel
Matius 24:14 (TB)  Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya."

🍞 ☕ Apakah kita sedang mengambil serius terhadap Amanat Agung Tuhan? Rasul Paulus melihat betapa seriusnya jika dia tidak memberitakan Injil. Katanya "Celakalah aku, jika aku tidak memberitakan Injil." Are we seeing the urgency here of the need to spread the Gospel and the Revival fire? Folks, it's getting late and it's getting serious.  We can  spend hours of time in front of the television, social medias complaining on the social media this and that, and yet we less bothered of our family member die without knowing Jesus. We need to evangelize like never before. We need to be on fire constantly so that we would run the race and finish the task entrusted to us. Di manakah perginya hati terbeban untuk jiwa-jiwa? Di manakah perginya tangisan untuk bangsa-bangsa? Di manakah perginya doa yang tidak terputus-putus? Apakah yang anda dan saya sedang melakukan sesuatu tentang keadaan yang makin kronik ini? Kita harus senantiasa hidup dalam suasana di antara dekatnya kedatangan Kristus dan kenyataan bahwa kita diperintahkan untuk tetap memberitakan Injil ke seluruh dunia.

Injil harus diberitakan kepada semua bangsa, dan suara Injil itu akan diperdengarkan ke seluruh bumi; bukan hanya kepada semua bangsa Yahudi, melainkan juga ke seluruh bangsa di bumi. Merupakan suatu penghiburan bagi mereka yang menderita demi Injil bahwa walaupun mereka ditekan dan diremukkan, Injil tidak bisa diperlakukan demikian. Injil itu akan tetap berakar dan menang pada akhirnya. Tujuan Tuhan membangkitkan kita adalah supaya Dia mengutus kita ke dalam dunia yang gelap ini supaya kita menjadi terang-Nya. Biarlah orang melihat terang yang ada di dalam anda dan memuliakan Tuhan. Whom shall I send? The question is simple. Are we willing to say HINENI (Hebrew word meaning - yes, here i am Your bond servant, i will do anything You say, not because of being forced, but because of love.) Kasih Tuhan mengubah hidup kita dan kerana Kasih itu juga kita diselamatkan, diampunkan, dipulihkan dan dibangkitkan kembali supaya kita pergi ke seluruh dunia dan menceritakan tentang perbuatan Tuhan yang dahsyat dan luarbiasa. Apakah respon anda hari ini......?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: