Tuesday, June 28, 2016

Revival: The Unshakable Faith

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang memperkuatkan serta meneguhkan iman kita di dalam Tuhan. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival: The Unshakable Faith

Matthew 14:29-31  So He said, "Come. " And when Peter had come down out of the boat, he walked on the water to go to Jesus.
But when he saw that the wind [was] boisterous, he was afraid; and beginning to sink he cried out, saying, "Lord, save me! "
And immediately Jesus stretched out [His] hand and caught him, and said to him, "O you of little faith, why did you doubt? "

Matius 14:29-31 (TB)  Kata Yesus: "Datanglah!" Maka Petrus turun dari perahu dan berjalan di atas air mendapatkan Yesus.
Tetapi ketika dirasanya tiupan angin, takutlah ia dan mulai tenggelam lalu berteriak: "Tuhan, tolonglah aku!"
Segera Yesus mengulurkan tangan-Nya, memegang dia dan berkata: "Hai orang yang kurang percaya, mengapa engkau bimbang?"

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #180. Tahukah anda bahawa apabila anda berjalan di dalam Tuhan, bersama Tuhan dan menuju ke arah Tuhan, pasti akan ada perkara-perkara yang menggugat iman anda dan mengalihkan perhatian daripada Tuhan? Revival is to focus on Jesus Christ no matter what happens and what you go through. A heart that's strong and fully focused on Jesus will say "though I walk through the valley of the shadow of death, I will fear no evil; For You [are] with me; Your rod and Your staff, they comfort me." Satu iman yang kuat dan teguh dalam Tuhan Yesus.

1. The Unshakable Faith
Matius 14:31 (TB)  Segera Yesus mengulurkan tangan-Nya, memegang dia dan berkata: "Hai orang yang kurang percaya, mengapa engkau bimbang?"

☕🍞 Seorang pribadi yang yang telah dibangkitkan kembali HARUS senantiasa berakar lebih dalam lagi setiap hari di dalam Tuhan Yesus jika tidak, dengan senang dia akan jatuh dan kembali kepada jalan-jalannya yang jahat. Jika kita mau memiliki iman yang berjalan di atas air, maka anda haruslah :-

1. Tetap fokus pada TUHAN Yesus
2. Tetap berakar di dalam Tuhan Yesus
3. Begiat terus mengikuti Tuhan
4. Bergiat dalam menyebarkan berita baik Injil
5. Senantiasa menyala-nyala
6. Mempunyai satu perhubungan yang intim dengan Tuhan
7. Selalu merenungkan Firman Tuhan dan jula melakukannya
8. Tetap tinggal di dalam Tuhan

Jika kita lihat di sini, Petrus senantiasa bersama dengan Tuhan,  namun kenapakah fokusnya lari apabila dia mulai berjalan di atas air untuk mencapai Yesus? Jika anda melihat sekali lagi pada Firman Tuhan ini,  dikatakan bahwa, "Tetapi ketika dirasanya tiupan angin, takutlah ia dan mulai tenggelam lalu berteriak: "Tuhan, tolonglah aku!" Dia cuma merasakan saja dah mula takut,  belum lagi angin itu menghantam dia, fokus dia hilang, imannya goncang, ketakutan, dan terus tenggelam. Demikianlah juga dengan kepribadian kita yang telah dibangkitkan kembali. After we have experienced revival we must also continue to do the 8 listed things, it can be more than what is listed there. Kenapa seseorang yang sudah mengalami kebangkitan rohani, dengan begitu mudah boleh padam  apinya? Kerana apabila seseorang itu mulai berjalan di atas air, seakan akan Dia merasakan woww hebat, tetapi dia mula tenggelam bila melihat bahaya, dan situasi gentir kerana matanya tidak terfokus pada Tuhan tetapi terfokus pada masalah yang datang. Berjalan di atas air, berbicara tentang bukan air yang sebenarnya, tetapi berjalan di atas segala kemusykilan, segala masalah, segala pencobaan, segala rintangan dan cabaran. Berjalan di dalam kuasa Roh Kudus melawan segala pekerjaan iblis.

Dalam hidup ini ada banyak hal yang dapat ditakuti, namun Yesus ingin agar kita memandang Dia dan tidak takut lagi. Kata-kata-Nya yang membangkitkan semangat dilandaskan pada kuasa-Nya yang tidak terbatas serta kasih pribadi yang sangat kuat kepada semua orang yang benar-benar menjadi milik-Nya. Sering kali dalam Alkitab tercatat bahwa Allah dan Yesus memberi dorongan kepada umat-Nya dengan mengatakan, "Jangan takut." Apakah respon anda hari ini......?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: