Tuesday, June 7, 2016

Revival: Wash my sins away.

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan kuasa pengampunan dosa-dosa. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival: Wash my sins away.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #159. Tahukah anda bahawa Revival terjadi saatnya ada keterbukaan hati kita untuk dipulihkan kembali? Revival is to wash all our sins. Saat kita di kegelapan dibelenggu dosa. Kita hidup tanpa arah tuju terbiar di lumpur. Kita melihat segala dosa kita lalu terpancarlah sinar kasih Yesus dan apabila kita berseru Yesus ampunilah diri kami, maka Dia akan mengampuni kita dan membersihkan segala dosa kita. Bersihkanlah diri kami dari segala dosa kami dan jadikanlah hati kami tahir. Basuhlah kami maka kami akan menjadi lebih putih dari salji. Jadikan hati kami tahir dan baharuilah batin kami. Janganlah membuang kami Tuhan dan janganlah mengambil Roh-Mu. Bangkitkan kami kembali di atas dasar Firman-Mu agar hidup kami menyembah-Mu, memuji-Mu dan menyenangkan-Mu Tuhan.

1. Wash our sins away...
Mazmur 51:7, 10 (TB)  (51-9) Bersihkanlah aku dari pada dosaku dengan hisop, maka aku menjadi tahir, basuhlah aku, maka aku menjadi lebih putih dari salju!
(51-12) Jadikanlah hatiku tahir, ya Allah, dan perbaharuilah batinku dengan roh yang teguh!

☕🍞 Behold the Lamb of God who takes away oir sins. Come to Him and let Him clean us. Revival terjadi apabila pemikiran saya, hati saya, segala rencana saya, keinginan saya, tindakan saya, perhubungan saya, kerinduan saya dan segala sesuatu tentang hidup saya diubah oleh Tuhan Yesus.  I need more of God’s redeeming love, grace, and mercy to wreck me. I need to pray Romans 12:1-2 constantly that I may be both a living sacrifice and have my mind transformed by the infallible, inerrant, powerful, purging sword; God’s Holy Word. Revival is always the Lord's work, but true repentance is always our duty! Revival terjadi supaya anda diubah. Manusia lama disalibkan dan Tuhan menaruhkan Roh yang baru di dalam anda. Perubahan bukanlah Perubahan Sampai Terjadi Suatu Perubahan di dalam hidup Anda. Pembaharuan harus terjadi supaya diri kita yang lama tidak lagi berkuasa terhadap tubuh kita tetapi Roh Kudus yang berkuasa. Apabila kita dibangkitkan kembali, maka susulannya yang harus terjadi adalah proses pembaharuan, pemulihan.  Revival means to purge out every sinful nature in us as we allow the Holy Spirit to examine our hearts. Pertobatan harus membawa perubahan dalam hidup kita. Transformasi dari kegelapan kepada TerangNya yang ajaib. Berbalik daripada jalan-jalan kita yang jahat kepada jalan Tuhan yang benar. Tidak berguna jika kita katakan bahwa "saya telah bertobat" tetapi kita masih lagi balik kepada muntah kita. Pertobatan yang benar adalah hidup yang berbalik kepada TUHAN dengan segenap hati dan mengizinkan Tuhan bekerja di dalam hidup kita, membersihkan kita, mentahirkan kita.

Jesus is the Revival Maker in your life. Apabila Roh Tuhan ada di dalam kita maka Dia akan melakukan pekerjaan yang baru, pekerjaan yang dahsyat dan luarbiasa, proses pembaharuan dan pemulihan serta pemurnian di dalam hidup kita.  Revival terjadi apabila Roh Kudus tinggal di dalam kita. Diri kita adalah bait suci Tuhan dan Roh Kudus tinggal di dalam kita. Apabila Roh Kudus ada di dalam kita, maka Dia akan terus-menerus "membersihkan" Bait suci-Nya sehingga tidak ada najis dan kekotoran di dalamnya. Revival is the work of the Holy Spirit to bring those who are spiritually dead to spiritually alive in Him. Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: