Wednesday, June 8, 2016

Revival: Live in the Truth

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang menunjukkan jalan kebenaran dan kehidupan kepada kita. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival: Live in the Truth

Matthew 7:13-14  "Enter by the narrow gate; for wide [is] the gate and broad [is] the way that leads to destruction, and there are many who go in by it.
Because narrow [is] the gate and difficult [is] the way which leads to life, and there are few who find it.

Matius 7:13-14 (TB)  Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya;
karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #160. Tahukah anda bahawa kebangkitan rohani terjadi supaya kita kembali kepada jalan yang benar? The Lord's desire is that none shall perish but not many are willing to walk in the pathway of truth. Ramai yang mula dengan bagus dan luarbiasa di dalam Tuhan Yesus, tetapi lama kelamaan tidak dapat bertahan dan menyimpang jauh dari kebenaran Firman Tuhan. Hanya sedikit orang yang akan masuk melalui pintu pertobatan sejati dan menyangkal diri untuk mengikut Yesus, serta betul-betul berusaha untuk menaati perintah-Nya, dan sungguh-sungguh mencari Kerajaan Allah dan kebenaran-Nya, serta bertekun sampai kesudahannya dalam iman, kesucian, dan kasih sejati. Apakah anda di antara orang yang segelintir itu?

1. Live in the Truth
Matius 7:14 (TB)  karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."

🍞 ☕ Banyak orang mau masuk ke dalam Kerajaan Surga, namun mereka ingin masuk secara mudah, secara instan. Banyak orang mau menerima keselamatan tetapi dengan cara yang mudah dan tidak sulit. Memang jika kita perhatikan ucapan Tuhan Yesus dalam bacaan Alkitab kita kali ini, kita akan menemukan bagaimana Kerajaan Surga diibaratkan sebagai suatu pintu yang sesak. Di ayat lain, Tuhan Yesus sendiri pun mengatakan bahwa Tuhan Yesus sendiri adalah pintu itu sendiri, yaitu pintu yang membawa kepada keselamatan (Yoh 10:9). Mengapa Tuhan Yesus menggambarkan Kerajaan Surga sebagai pintu yang sesak? Pintu yang sesak tidak menunjukkan bahwa pintu itu tidak cukup lebar untuk dapat menampung semua orang. Pintu yang sesak menunjukkan usaha yang harus kita keluarkan agar dapat masuk melalui pintu tersebut. Pintu yang sesak tersebut tidak memiliki batasan jumlah orang yang dapat masuk. Surga terbuka bagi siapa saja yang mau percaya kepada Tuhan Yesus. Sayangnya, banyak orang tergoda untuk tidak mau memasuki melalui pintu yang sesak karena melihat ada pintu lain yang lebih lebar dan tidak sesak, yaitu pintu kepada kebinasaan.

Ramai yang mahukan kebangkitan rohani tetapi ramai itu juga tidak mau membayar harga untuk kebangkitan rohani. Asal sekadar ucapan mulut sahaja. Tetapi ada segelintir yang mahukan, yang merindukan supaya kebangkitan rohani terjadi dan mereka jugalah yang betul-betul sedang melakukan sesuatu ke arah kebangkitan rohani. Pintu yang sesak penuh dengan kehidupan tetapi pintu yang lebar penuh dengan kebinasaan. Kenapa pintu itu sesak, sebab ramai yang sedang berlari-lari untuk percaya kepada-Nya dan bertobat tetapi dalam perjalanan itu, mereka melihat pintu lain yang lebih lebar, terbuka luas, lebih mudah dan pintu itu menuju kebinasaan. We want everything so easy, even our salvation we want it the easy way. For example "I accept Jesus, that's enough for me. I can still smoke cigarette, still be drunk, take drugs, adultery..... " I sin, I still go to heaven, because I have Jesus...! Hey are you mocking God? Jika kita mengatakan bahwa kita sudah bertobat, maka biarlah hidup kita diubah dan bukannya menjauhkan Tuhan daripada kita. Kebangkitan rohani bukan sekadar dijamah oleh Tuhan, tetapi juga harus mengizinkan-Nya untuk terus-menerus bekerja di dalam hidup kita. Ada paham ka? Saya percaya bahawa kebangkitan rohani akan terjadi tidak lama lagi dan bangsa-bangsa akan berduyun-duyun untuk memasuki melalui pintu yang sesak itu. Namun saya berdoa juga supaya tidak akan ada yang menyimpang jauh daripada Jalan Kebenaran yang membawa kepada kehidupan yang berkelimpahan dan berkekalan. Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: