Sunday, June 5, 2016

Revival: A revival letter

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan pekerjaan Roh Kudus dalam hidup kita. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival: A revival letter...

2 Corinthians 3:2-3  You are our epistle written in our hearts, known and read by all men;
clearly [you are] an epistle of Christ, ministered by us, written not with ink but by the Spirit of the living God, not on tablets of stone but on tablets of flesh, [that is,] of the heart.

2 Korintus 3:2-3 (TB)  Kamu adalah surat pujian kami yang tertulis dalam hati kami dan yang dikenal dan yang dapat dibaca oleh semua orang.
Karena telah ternyata, bahwa kamu adalah surat Kristus, yang ditulis oleh pelayanan kami, ditulis bukan dengan tinta, tetapi dengan Roh dari Allah yang hidup, bukan pada loh-loh batu, melainkan pada loh-loh daging, yaitu di dalam hati manusia. 

Shalom saudara dan saudari sekalian.  Hari yang ke #157. Tahukah anda bahawa diri anda, hidup anda ini adalah satu surat yang terbuka yang dibaca oleh semua orang? Everyone has written a love letter,  but has anyone ever written a revival letter to anyone you know? You are the Revival letter where people  are waiting to read. Apakah cerita Revival anda? Setiap kita adalah seperti surat yang terbuka yang bisa dibaca oleh orang ramai. Ramai orang juga sedang memerhatikan cara hidup kita. Ramai orang juga sedang menantikan berita 📰 apa yang anda akan sampai melalui surat anda. Surat itu adalah anda. Surat itu adalah kesaksian hidup anda tentang bagaimana pekerjaan Tuhan di dalam hidup anda. Benar saudara dan saudari sekalian, masih lagi ada bangsa-bangsa yang masih belum mengenal Tuhan. Tuhan sedang mencari seorang yang akan pergi untuk menyampaikan khabar baik itu. Satu generasi, satu suku bangsa sedang menantikan kehadiran anda dan juga saya untuk menyebarkan api kebangkitan rohani dan berita keselamatan. Tuhan juga sedang mencari siapakah yang akan Dia utus. Bangsa-bangsa dan generasi ini sedang menantikan anda untuk membawa berita pertobatan dan Injil keselamatan ini kepada mereka.

1. You are the Revival letter
2 Korintus 3:3 (TB)  Karena telah ternyata, bahwa kamu adalah surat Kristus, yang ditulis oleh pelayanan kami, ditulis bukan dengan tinta, tetapi dengan Roh dari Allah yang hidup, bukan pada loh-loh batu, melainkan pada loh-loh daging, yaitu di dalam hati manusia. 

☕🍞 Tuhan sedang mencari cari mereka yang mahu dipakai oleh Allah.  God is looking for that one man and woman who is willing to go. We may say that we have the desire to go all around the world to preach and win souls, but when God calls many with such desires failed to answer that call. Anda ada surat Kristus yang di mana Tuhan Yesus menuliskan satu karya yang dahsyat dan luarbiasa dalam hidup anda supaya Orang lain diimpak apabila Mereka membaca surat itu. Tuhan telah melakukan satu karya terbesar dalam hidup kita, karya kebangkitan rohani, karya pemulihan, karya pembaharuan, karya perubahan supaya orang lain dapat melihat pekerjaan Tuhan di dalam hidup anda dan juga supaya mereka dimenangkan melalui kesaksian hidup anda tentang bagaimana pekerjaan Tuhan di dalam hidup anda. Surat yang ditulis oleh Roh Kudus di dalam hati kita, dan kehidupan kita.

Jadi saudara dan saudari sekalian, untuk apakah kita sedang tunggu lagi? Inilah masanya! Now is the time ⌚ for you and I to spread the Revival fire 🔥,  to run to all the corners of the earth and preach the good news of salvation.  Mereka sedang menantikan anda dan saya. Do let a soul slip away into eternity without knowing Jesus and the salvation He gives. Be the love letter of God to others.  Jadikanlah diri anda sebagai surat cinta Tuhan Yesus kepada mereka yang lain yang masih dalam kegelapan. Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: