Saturday, June 11, 2016

Revival: The Voice of Revival

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang membangkitkan kita kembali supaya terus menerus berlari bersama menyebarkan api Kebangkitan rohani ini. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival: The Voice of Revival

John 1:23  He said: "I [am] [' The voice of one crying in the wilderness:] [" Make straight the way of the LORD, "'] as the prophet Isaiah said. "

Yohanes 1:23 (TB)  Jawabnya: "Akulah suara orang yang berseru-seru di padang gurun: Luruskanlah jalan Tuhan! seperti yang telah dikatakan nabi Yesaya."

Shalom saudara dan saudari sekalian.  Hari yang ke #163. Tahukah anda bahawa laungan Revival hampir kedengaran di sana sini? This is not the reality TV 📺 show "The Voice". This is The Voice of Revival. A voice that's constantly crying out for people to return to God. I just want you to know that you're called by God to serve His purposes, You're the Agents of Revival! A special task force being prepared by God to spread revival to this generation. You are the voices of Revival. Tuhan sedang mempersiapkan satu generasi yang akan menjadi agen agen kebangkitan rohani di akhir zaman ini. Sepertimana Tuhan mengutus Yohanes,  demikianlah juga Tuhan mengutus anda untuk membawa berita pertobatan bagi bangsa-bangsa supaya lewat pengampunan dosa mereka beroleh kehidupan yang berkelimpahan dan berkekalan.

1. I am the voice of Revival
Yohanes 1:23 (TB)  Jawabnya: "Akulah suara orang yang berseru-seru di padang gurun: Luruskanlah jalan Tuhan! seperti yang telah dikatakan nabi Yesaya."

🍞 ☕ Anda telah dipanggil dan dipilih oleh Tuhan untuk melakukan pekerjaan yang dahsyat dan luarbiasa. Revival begins with you. When it has begun, then it must spread. Supaya melalui anda, ramai yang akan percaya kepada Tuhan Yesus. Sepertimana Yohanes Pembaptis datang untuk menyatakan kesaksian tentang Tuhan Yesus, demikian juga kita yang telah dibangkitkan dan diutus, itulah tugas kita sekarang. To bear witness of Christ. Engkau telah dipanggil oleh Tuhan dan bukannya manusia. You are called by God.  Pelantikan kamu adalah dari surga. Engkau telah menerima perutusan surgawi untuk merampas kembali dan membawa kembali generasi ini dan bangsa-bangsa kembali kepada Tuhan. You are the carriers of Revival. You are the carriers of the presence of God. Spread the Revival virus to everyone. Apakah anda masih tertunggu-tunggu untuk seseorang datang dan beritahu kepada anda tentang apa yang harus anda lakukan atau anda mau melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa tanpa disuruh oleh orang?

Friends, you are the voices of Revival crying out day and night for people to return to God. Anda berseru-seru kepada bangsa-bangsa ini supaya mereka kembali kepada Tuhan. A Revivalist must have the desire to go and spread the Revival fire no matter what's the situation and persecution he or she will face...! Rhema revival kedengaran sekarang,  laungan pertobatan kedengaran sekarang, tiupan shofar panggilan pertobatan kedengaran sekarang...... Ayuh generasiku.. Berbaliklah kepada-Nya.  Izinkanlah Roh Kudus memperbaharui kita, membersihkan kita membangkitkan kita. I am the voice of Revival. You are the voices of Revival. Revival is always the Lord's work, but true repentance is always our duty! Revival terjadi supaya anda diubah. Manusia lama disalibkan dan Tuhan menaruhkan Roh yang baru di dalam anda. Perubahan bukanlah Perubahan Sampai Terjadi Suatu Perubahan di dalam hidup Anda. Jesus is the Revival Maker in your life. Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: