Friday, June 3, 2016

Revival: I was lost

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh kasih Tuhan kepada kita yang sanggup datang untuk menyelamatkan kita. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival: I was lost

Luke 15:4-7  "What man of you, having a hundred sheep, if he loses one of them, does not leave the ninety-nine in the wilderness, and go after the one which is lost until he finds it? And when he has found [it,] he lays [it] on his shoulders, rejoicing. And when he comes home, he calls together [his] friends and neighbors, saying to them, 'Rejoice with me, for I have found my sheep which was lost! ' I say to you that likewise there will be more joy in heaven over one sinner who repents than over ninety-nine just persons who need no repentance.

Lukas 15:4-7 (TB)  "Siapakah di antara kamu yang mempunyai seratus ekor domba, dan jikalau ia kehilangan seekor di antaranya, tidak meninggalkan yang sembilan puluh sembilan ekor di padang gurun dan pergi mencari yang sesat itu sampai ia menemukannya?
Dan kalau ia telah menemukannya, ia meletakkannya di atas bahunya dengan gembira,
dan setibanya di rumah ia memanggil sahabat-sahabat dan tetangga-tetangganya serta berkata kepada mereka: Bersukacitalah bersama-sama dengan aku, sebab dombaku yang hilang itu telah kutemukan.
Aku berkata kepadamu: Demikian juga akan ada sukacita di sorga karena satu orang berdosa yang bertobat, lebih dari pada sukacita karena sembilan puluh sembilan orang benar yang tidak memerlukan pertobatan."

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #155. Tahukah anda bahawa Tuhan sanggup datang ke dunia ini hanya untuk menyelamatkan anda biarpun anda seorang sahaja di dunia ini? Revival is God's Global Agenda for this generation. Even if you are the only person alive in this world, He would come and save you. Your life is so precious to God and so He saved you and revived you to be transformed from inside out. Biarpun ada banyak suku bangsa di dunia ini, Tuhan Yesus sanggup datang untuk menyelamatkan bangsa itu. Kebangkitan rohani menjadi seruan dan doa syafaat kita. Ini adalah kesaksian seorang penjahat besar. Penjahat ini tidak kenal takut, tidak ada penyesalan terhadap kejahatannya. Namun, oleh pelayanan seorang hamba Tuhan penjahat ini bertobat. Katanya ketika diwawancarai, "Saya bertobat kerana dari sekian banyak orang yang ikut kebaktian, pak pendeta menunjuk saya dan berkata 'Yesus mengasihimu.' Saya adalah orang paling jahat di sel ini, namun justru sayalah yang paling dikasihi." Cuba anda bayangkan kalau seekor domba yang tersesat itu dapat bercakap mungkin ia akan berkata begini, "Sungguh saya berbahagia kerana gembala saya mengasihi saya. Saya dipandang sangat berharga sehingga ia meninggalkan domba-domba lainnya untuk mencari saya." Wowwwwwwwwww luarbiasa amen....

1. We are the lost sheep
Lukas 15:4 (TB)  "Siapakah di antara kamu yang mempunyai seratus ekor domba, dan jikalau ia kehilangan seekor di antaranya, tidak meninggalkan yang sembilan puluh sembilan ekor di padang gurun dan pergi mencari yang sesat itu sampai ia menemukannya?

🍞☕  Di saat kita berjalan bersama Yesus Kristus, adakalanya kita tersesat jalan, mengikuti cara keduniawian. Tidak ada makhluk lain yang lebih cepat kesasar daripada domba, begitu mudahnya ia tersesat, dan begitu susahnya ia menemukan jalan untuk kembali pulang. Orang-orang kudus yang terbaik sadar akan kecenderungan mereka untuk sesat seperti domba yang hilang. Mereka hilang jalan, dan berbelok ke arah yang salah. Namun, ketika Allah menunjukkan kesalahan mereka, membuat mereka bertobat, dan membawa mereka kembali kepada kewajiban mereka, Ia memulihkan jiwa mereka. Dan, jika Dia tidak melakukannya, mereka akan berkeliaran tanpa tujuan hingga akhirnya binasa. Ketika, setelah melakukan satu dosa, hati Daud terpukul, dan, setelah melakukan dosa lain, Natan diutus untuk memberi tahu dia, “Engkaulah orang itu,” Allah pun memulihkan jiwanya. Meskipun Allah bisa saja membiarkan umat-Nya jatuh ke dalam dosa, Dia tidak akan membiarkan mereka terus tergeletak di dalamnya. Tuhan sanggup datang Menyelamatkan anda biarpun anda seorang saja yang tinggal di dunia ini. You are precious to Him.

Today God is on a mission of search and rescue.  He is searching for you and He wants to rescue you. TUHAN mengirimkan kebangkitan rohani supaya kita dibangkitkan kembali supaya kita diselamatkan dan dibawa kembali kepada Tuhan. Sekian lama sudah kita seperti domba 🐑 yang tersesat, sekarang Tuhan sedang mencari kita.  Janganlah kita sembunyikan diri kita daripada Tuhan. Banga kita, generasi kita, muda mudi kita sudah tersesat, apakah yang kita akan lakukan? Adakah kita, seperti Yohanes Pembaptis, diutus untuk mengabarkan berita pertobatan ataupun kita membiarkan mereka terus sesat? Apakah ertinya keselamatan kita dan kebangkitan rohani yang terjadi di dalam hidup kita jika kita tidak bangkit dan melakukan sesuatu untuk bangsa kita, generasi ini dan muda mudi kita? I was lost but now I'm found. Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: