Monday, June 13, 2016

Revival: I need Jesus

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan kasih Tuhan yang mau menyembuhkan dan juga menyelamatkan kita. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival: I need Jesus

Matthew 9:12  When Jesus heard [that,] He said to them, "Those who are well have no need of a physician, but those who are sick.

Matius 9:12 (TB)  Yesus mendengarnya dan berkata: "Bukan orang sehat yang memerlukan tabib, tetapi orang sakit.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #165. Tahukah anda bahawa orang-orang yang sakit 😷 perlukan Tuhan lebih daripada yang sudah sehat 💪? In Post Revival we can see that many people who have been touched and revived by God are all hot and on fire to spread the Revival nevertheless not many really hold on to that revival and spread the Revival fire. Boleh saya katakan hanya 10 orang daripada 100 orang yang akan bertahan, tetap semangat dalam mengikuti Tuhan dan menyebarkan api Kebangkitan rohani.  Jemaat yang suam-suam kuku adalah yang berkompromi dengan dunia dan mirip dengan masyarakat di sekelilingnya; mengakui kekristenan, namun pada kenyataannya malang dan menyedihkan secara rohani (ayat Wahyu 3:17-18). Dengan keras Kristus memperingatkan jemaat akan hukuman-Nya terhadap orang yang suam-suam kuku secara rohani (ayat Wahyu 3:15-17). Dengan tulus Kristus mengundang jemaat untuk bertobat dan untuk dipulihkan kepada tempat iman, kebenaran, penyataan, dan persekutuan (ayat Wahyu 3:18-19). Di tengah-tengah zaman gereja yang suam-suam kuku, janji-janji Kristus bagi jemaat yang menang tetap berlaku. Ia akan datang kepada mereka dengan berkat dan dalam kuasa Roh (ayat Wahyu 3:20-22), membuka sebuah pintu yang tidak dapat ditutup oleh seorang pun, agar mereka memuliakan nama-Nya dan memberitakan Injil yang kekal itu (ayat Wahyu 3:8). Siapakah yang sakit dan yang sehat ini?

1. I need Jesus.
Matius 9:13 (TB)  Jadi pergilah dan pelajarilah arti firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, karena Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa."

🍞 ☕ Dosa, keadaan rohani yang suam-suam kuku, pemberontakan, ketidaktaatan, ketidakmaafan, mendua-hati, dan lainnya adalah sejenis penyakit rohani; orang berdosa itu sakit secara rohani. Kejahatan awal dari penyakit rohani, sedangkan pelanggaran yang dilakukan adalah luka-lukanya, atau pecahnya penyakit rohani itu. Penyakit ini membuat cacat, lemah, gelisah, membuat orang menjadi kurus kering dan bahkan bisa membunuhnya, tetapi, syukur kepada Allah, penyakit ini dapat disembuhkan. Yesus Kristus adalah Tabib Agung yang menyembuhkan jiwa dan kerohanian kita. Penyembuhan-Nya terhadap penyakit-penyakit tubuh jasmaniah kita dan juga secara kerohanian kita menandakan bahwa Ia bangkit dengan kesembuhan pada sayap-Nya. Ia adalah Sang Tabib yang setia, dan berbelas kasihan, dan menyembuhkan orang sakit adalah tugas dan pekerjaan-Nya. Jiwa-jiwa yang sakit karena dosa memerlukan Tabib ini, karena penyakit mereka sangat berbahaya. Alam tidak sanggup menolong dirinya sendiri, dan tidak ada manusia yang sanggup menolong kita. Begitulah keperluan kita akan Kristus, bahwa tanpa-Nya kita benar-benar akan binasa selamanya. Orang berdosa yang sadar pasti melihat keperluannya dan kerana itu datang kepada Kristus. Semua manusia dikasihi dan berharga di mata Tuhan. Kalau setiap orang menyadari bahwa dirinya berguna dan berharga serta tahu tujuan hidupnya, hubungan manusia satu dengan yang lain akan sangat indah. Persoalannya, maukah kita menyampaikan berita indah ini kepada orang lain? Anugerah keselamatan bukan saja mengampuni kita tetapi juga menggerakkan kita menjadi saksi Kristus.

Saya mengaku bahawa diri saya, ketua segala pendosa, namun Tuhan, lewat kasih karunia-Nya telah menyelamatkan saya. Pada 19hb Ogos 1999, Tuhan Yesus telah menemukan saya ketika hidup saya penuh dengan dosa. Dia menghulurkan tangan-Nya dan mengangkat ku lalu membersihkan dan mentahirkan aku. Saya seorang pendosa, yang sakit 😷 dan perlukan Tabib Agung, Tuhan Yesus Kristus, Tuhan dan Penyelamat ku. Hidup ku yang penuh dengan dosa, pemberontakan, ketidaktaatan, ketidakmaafan, mendua-hati, kerohanian yang suam-suam kuku, telah membuatku menjadi seorang Kristian "atas kulit" dan hidup dalam kepura-puraan. Saya perlukan Tuhan Yesus Kristus untuk menyelamatkan saya daripada hancur binasa. I need God's love to wreck me of myself and to yield to His love more and more. Saya perlukan penyembuhan, pemulihan, kebangkitan rohani. Demikianlah juga dengan orang-orang yang lain yang masih dalam kegelapan,  yang masih terbelenggu oleh rantai-rantai dosa. Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: