Tuesday, June 21, 2016

Revival: To be filled in the power of the Holy Spirit

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan kuasa Roh Kudus yang menggerakkan kita untuk terus berlari bersama menyebarkan api Kebangkitan rohani ini. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival: To be filled in the power of the Holy Spirit

Luke 3:16  John answered, saying to all, "I indeed baptize you with water; but One mightier than I is coming, whose sandal strap I am not worthy to loose. He will baptize you with the Holy Spirit and fire.

Lukas 3:16 (TB)  Yohanes menjawab dan berkata kepada semua orang itu: "Aku membaptis kamu dengan air, tetapi Ia yang lebih berkuasa dari padaku akan datang dan membuka tali kasut-Nya pun aku tidak layak. Ia akan membaptis kamu dengan Roh Kudus dan dengan api.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #173. Tahukah anda bahawa kebangkitan rohani terjadi supaya kita dibangkitkan kembali di dalam kerohanian kita supaya kita diperkasakan oleh kuasa Roh Kudus untuk melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa? Don't talk about revival If you are not willing to be baptized in the Holy Spirit. Revival is the outpouring of the Holy Spirit upon everyone of us, so do you think you can experience the Revival without the need of the Holy Spirit? Kita perlukan api Kebangkitan rohani. Kita perlukan Roh Kudus bekerja di dalam hidup terus menerus.  Kita memerlukan campur tangan Roh Kudus dalam kerohanian kita. Many of us are going through a spiritual depravity moment in our lives. Kerosakan kerohanian kita makin parah dan kita perlukan campur tangan Roh Kudus untuk membangkitkan kerohanian kita kembali. Jika amda telah dibaptiskan dalam air untuk pertobatan dan pengampunan dosa, maka kita juga HARUS dibaptiskan dalam api dan Roh Kudus.

1. To be filled in the power of the Holy Spirit
Kisah Para Rasul 1:5 (TB)  Sebab Yohanes membaptis dengan air, tetapi tidak lama lagi kamu akan dibaptis dengan Roh Kudus."

🍞☕ Revival terjadi bukan karena keperkasaan dan bukan dengan kekuatan kita, melainkan oleh Roh Tuhan yang bekerja di dalam hidup kita. Revival terjadi apabila kita membuka hati kita untuk Roh Kudus, untuk menyembah Dia dan apabila ada keterbukaan, maka Roh Kudus akan menjamah kita,  memenuhi kita, membangkitkan kita, menggerakkan kita, memulihkan kita, mentahirkan kita, menghidupkan kita dengan kuasa Tuhan yang Mahatinggi. When you reject the Holy Spirit and His works, you are actually giving yourself into being a nominal Christian. Seseorang itu dibangkitkan kembali secara pribadinya dan dia dengan kepenuhan Roh Kudus melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa. Kita perlukan Roh Kudus untuk melakukan kehendak Bapa dan melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa. Hanya lewat Roh Kudus kita dapat lakukannya. Bukan kerana kuat gagah kita namun oleh kerana kuasa RohNya yang sedang bekerja di dalam kita dan melalui kita. Hallelujah 🙌 🔥 🔥 🔥 🔥.... Bukakanlah hati mu dan berikanlah dirimu untuk dibaptiskan dalam Roh Kudus dan api. We need the power of the Holy Spirit to open heaven's door so that God would pour down His Spirit upon everyone. Jika kita mengkaji kembali tentang kebangkitan rohani, contohnya kebangkitan rohani di Azusa Street, di Wales, di Asbury College, di Bario, semuanya terjadi lewat Pencurahan Roh Kudus. Kemudian pertobatan dan perdamaian terjadi. Satu suasana yang penuh dengan sukacita tercurah dan terjadi pada masa itu.

We desperately need the Power of the Holy Spirit to work in us.  We need thw baptism of the Holy Spirit. We need the fire of God to consume us. Tanpa Roh Kudus tidak mungkin kita dapat melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa. Apabila Roh Tuhan ada pada kita, maka Roh Tuhan akan terus menerus menggerakkan untuk terus maju dan maju tanpa melihat apa tentangan atau halangan yang sedang ataupun yang akan kita lewati. Apabila Roh Tuhan ada pada kita, maka Dia juga mengurapi kita  untuk melakukan hal-hal yang luarbiasa. The anointing of God will constantly push you forward to do greater things. Apabila kita telah merasakan kebangkitan rohani dalam hidup kita maka, api itu akan terus membakar dalam  kita, dan api itu juga akan terus menyala-nyala di dalam Roh kita supaya kita terus maju dan tidak mundur di dalam Tuhan. Roh Tuhan senantiasa menggerakkan hati kita. Apakah anda sudah dibaptiskan dalam Roh Kudus dan api? Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: