Thursday, June 30, 2016

Revival: I belong to You

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh kepastian iman. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival: I belong to You.

1 Corinthians 3:23  And you [are] Christ's, and Christ [is] God's.

1 Korintus 3:23 (TB)  Tetapi kamu adalah milik Kristus dan Kristus adalah milik Allah.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #182. Tahukah anda bahawa anda telah ditebus dengan darah yang mahal dan tiada darah lain selain darah Yesus Kristus yang dapat menebus anda dari segala belenggu dosa kita. GOD revive us so that He would cancel all of our debt to sin and God paid at the Cross for us simply because He loves us. Setiap orang percaya adalah milik Kristus, bukan milik manusia tertentu yang adalah hamba dan semua orang percaya adalah milik-Nya. Bukan lagi menjadi milik dosa, tetapi milik Tuhan Yesus Kristus.  Sejauh Timur dari Barat, Tuhan telah membuang dosa kita dan tiada lagi terikat kepada belenggu dosa. Betapa besar kasih dan pengampunan Tuhan kerana sanggup mati bagi dosa-dosa kita.

1. I belong to You
Mazmur 8:4 (TB)  (8-5) apakah manusia, sehingga Engkau mengingatnya? Apakah anak manusia, sehingga Engkau mengindahkannya?

☕🍞 Jemaat Korintus memiliki segala sesuatu, kerana mereka adalah milik Kristus, Sang Pemilik segala sesuatu. Mereka memiliki segala sesuatu dalam Kristus, oleh kasih karunia Tuhan. Puncak penciptaan, mahakarya Tuhan justru terletak pada manusia ciptaan-Nya (Mazmur 8:4-7). Dilihat dari perspektif fisik, manusia tidak dapat dibandingkan dengan ciptaan Tuhan lainnya, seperti matahari, bulan dan bintang-bintang. Bahkan dengan banyak makhuk ciptaan lainnya pun, manusia tidak ada apa-apanya. Akan tetapi, kemuliaan Tuhan justru nampak dari otoritas dan kuasa yang Ia berikan kepada manusia sebagai gambar-Nya. Dengan otoritas itu, manusia dapat mengelola semua makhluk ciptaan lainnya, demi kemuliaan nama Tuhan, sang Pemilik dan Pencipta alam semesta ini. Who are we, that the Lord of all the earth would care to know our name would care to feel our hurt? Who are we, that the bright and morning star would choose to light the way for my ever wandering heart? Bukan tentang siapa kita, tetapi tentang apa yang telah Tuhan lakukan. Bukannya tentang apa yang telah kita lakukan tetapi tentang siapakah Tuhan Yesus itu dalam hidup kita.

Siapakah kita ini sehinggakan mata yang telah melihat dosa-dosa kita, melihat kita dengan penuh kasih? Sebab kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar: Karena itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu! Maka janganlah kita kembali kepada jalan-jalan kita yang jahat. Janganlah kita kembali kepada dosa-dosa kita. Kerana Tuhan telah mati bagi kita, menyucikan kita, mentahirkan kita, memulihkan kita, memperbaharui hati kita, membangkitkan kita dan memperkasakan kita untuk melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa. Jadi janganlah kita mensia-siakan hidup ini yang Tuhan telah berikan kepada kita. Let not the sacrifice of God at the Cross be in vain. Let not the Revival you've experienced be in vain. Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: