Friday, July 1, 2016

Revival: We need Him

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan kuasa Roh Kudus yang memimpin kita untuk terus maju di dalam Tuhan. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival: We need Him

John 14:26  But the Helper, the Holy Spirit, whom the Father will send in My name, He will teach you all things, and bring to your remembrance all things that I said to you.

Yohanes 14:26 (TB)  tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #183. Tahukah anda bahawa kita sangat memerlukan Roh Kudus untuk membantu kita berjalan dalam Tuhan dan juga di dalam rencana-Nya? Revival is the work of the Holy Spirit to awaken us spiritually once again. Selepas itu, kita harus mengizinkan Roh Kudus untuk memimpin kita dalam iman kita supaya kita tetap berakar dan bertumbuh di dalam Yesus Kristus. Roh Kudus telah diutus kepada kita saat kita lahir baru, tetapi kita juga harus merindukan untuk bergerak dalam karunia-karunia Roh Kudus. Salah satunya adalah berbahasa Roh. Kehadiran Roh Kudus sama dengan kehadiran Yesus. Kehadiran Roh Kudus dalam hidup para murid Yesus adalah pasti karena Roh Kudus diutus oleh Yesus dan Allah Bapa. Namun tanpa kepergian Yesus, Roh Kudus tidak mungkin datang.

1. We need Him
Yohanes 20:22 (TB)  Dan sesudah berkata demikian, Ia mengembusi mereka dan berkata: "Terimalah Roh Kudus.

☕🍞 We need the power of the Holy Spirit to open heaven's door so that God would pour down His Spirit upon everyone of us. Revival is the hand work of the Holy Spirit. Baptisan dalam Roh Kudus bukan hanya memberikan kuasa untuk memberitakan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat (lih. catatan di atas), tetapi juga meningkatkan keefektifan kesaksian itu karena hubungan yang diperdalam dan diperkuat dengan Bapa, Anak, dan Roh Kudus sebagai akibat kepenuhan Roh itu. Roh Kudus menyingkapkan dan memperdalam kehadiran pribadi Yesus Kristus kepada kita (Yoh 14:16-18). Kesaksian apa pun mengenai persekutuan intim dengan Yesus Kristus akan menghasilkan keinginan yang makin membara pada pihak kita untuk mengasihi, menghormati, dan menyenangkan Juruselamat kita. We are in process of preparation for this revival. We are in the season's of Revival. Pencurahan Roh Kudus yang terjadi pada 4hb Oktober 1973 di Bario, Sarawak akan terjadi sekali lagi dan ini kali lebih dahsyat dan luarbiasa. Roh Kudus masih lagi bekerja menjamah setiap pribadi. Roh Kudus masih menggerakkan hati kita untuk terus berlari 🏃 dan menyebarkan api Kebangkitan rohani ini.

The world is looking for God. Tragically and ironically, as the world is looking for God, God’s people are asleep in their pews, asleep in religious traditions and lethargy. CHURCH, IT IS TIME FOR REVIVAL! Kita perlukan Roh Kudus bekerja di dalam hidup terus menerus.  Kita memerlukan campur tangan Roh Kudus dalam kerohanian kita. Many of us are going through a spiritual depravity moment in our lives. Kerosakan kerohanian kita makin parah dan kita perlukan campur tangan Roh Kudus untuk membangkitkan kerohanian kita kembali. Jika amda telah dibaptiskan dalam air untuk pertobatan dan pengampunan dosa, maka kita juga HARUS dibaptiskan dalam api dan Roh Kudus. Apabila Roh Tuhan ada pada kita, maka Roh Tuhan akan terus menerus menggerakkan untuk terus maju dan maju tanpa melihat apa tentangan atau halangan yang sedang ataupun yang akan kita lewati. Apabila Roh Tuhan ada pada kita, maka Dia juga mengurapi kita  untuk melakukan hal-hal yang luarbiasa. We desperately need the Power of the Holy Spirit to work in us.  We need the  baptism of the Holy Spirit. We need the fire of God to consume us. Tanpa Roh Kudus tidak mungkin kita dapat melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa. Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: