Thursday, July 7, 2016

Revival: The manifestation of the Holy Spirit

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan karunia Roh Kudus kepada kita. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival: The manifestation of the Holy Spirit

1 Corinthians 12:7  But the manifestation of the Spirit is given to each one for the profit [of all:]

1 Korintus 12:7 (TB)  Tetapi kepada tiap-tiap orang dikaruniakan penyataan Roh untuk kepentingan bersama.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #189. Tahukah anda bahawa Tuhan telah memberikan Roh Kudus kepada kita untuk kebaikan kita bersama? The Holy Spirit is upon you and the Holy Spirit enables and activates the gifts of the Holy Spirit in you. Without the Holy Spirit you can't, but without you the Holy Spirit won't. Karunia Roh Kudus diberikan kepada setiap orang yang percaya supaya anda akan menggunakan karunia yang ada pada anda untuk memberkati orang lain. You are called to discharge the power and the anointing of God to the people. Sebab kepada yang seorang Roh memberikan karunia untuk berkata-kata dengan hikmat, dan kepada yang lain Roh yang sama memberikan karunia berkata-kata dengan pengetahuan. Kepada yang seorang Roh yang sama memberikan iman, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk menyembuhkan. Kepada yang seorang Roh memberikan kuasa untuk mengadakan mujizat, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk bernubuat, dan kepada yang lain lagi Ia memberikan karunia untuk membedakan bermacam-macam roh. Kepada yang seorang Ia memberikan karunia untuk berkata-kata dengan bahasa roh, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk menafsirkan bahasa roh itu.

1. The manifestation of the Holy Spirit
1 Korintus 12:11 (TB)  Tetapi semuanya ini dikerjakan oleh Roh yang satu dan yang sama, yang memberikan karunia kepada tiap-tiap orang secara khusus, seperti yang dikehendaki-Nya.

☕🍞 The Spirit of God which is in us, Juga memberikan kepada kita karunia Roh supaya kita bergerak di dalam karunia karunia Roh Kudus. Roh Kudus yang menggerakkan Revival terjadi dan apabila kerohanian kita telah dibangkitkan dan menjadi hidup kembali, maka Roh Kudus mengaruniakan kepada kita karunia karunia Roh dan salah satu daripadanya ialah berbahasa Roh. Roh Kudus bergerak dan bekerja seturut kehendak Tuhan. You are charged by God to discharged the power of God,  the anointing of God, the manifestation of the Holy Spirit to others. Anda diperkasakan dengan kuasa yang dari Tuhan untuk melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa.

The Spirit of God gives us this gifts to be Empowered to serve. Jadi apalah yang anda tertunggu-tunggu lagi? Pergunakanlah karunia yang telah diberikan kepada anda untuk memberkati generasi ini, bangsa kita, kampung kita. You are the Arrows of Revival. Let God to use you. Apakah respon anda hari ini......?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: