Wednesday, July 27, 2016

Revival: Preach the Gospel

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang menggerakkan kita serta mendorong kita untuk terus menyebarkan Injil keselamatan kepada semua orang. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival: Preach the Gospel.

Matthew 24:14  And this gospel of the kingdom will be preached in all the world as a witness to all the nations, and then the end will come.

Matius 24:14 (TB)  Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya."

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #209. Tahukah anda bahawa kehidupan yang telah mengalami kebangkitan rohani, yang telah mengenal Tuhan, yang sedang bertumbuh dan berakar di dalam Tuhan Yesus harus mengerti akan amanat Agung yang telah diamanatkan kepada kita semua? A life that's experience Jesus, will never just sit at a place but there will be a deep stirring in their hearts do something for God. Ini merupakan tanggungjawab setiap orang percaya untuk terus memberitakan Injil keselamatan dan pengampunan dosa-dosa kepada semua suku bangsa dan memimpin mereka kembali kepada Tuhan.

1. Preach the Gospel.
1 Tesalonika 1:8 (TB)  Karena dari antara kamu firman Tuhan bergema bukan hanya di Makedonia dan Akhaya saja, tetapi di semua tempat telah tersiar kabar tentang imanmu kepada Allah, sehingga kami tidak usah mengatakan apa-apa tentang hal itu.

🍝🍜 Everyone has written a love letter,  but has anyone ever written a revival letter to anyone you know? You are the Revival letter where people  are waiting to read. Apakah cerita Revival anda? Setiap kita adalah seperti surat yang terbuka yang bisa dibaca oleh orang ramai. Ramai orang juga sedang memerhatikan cara hidup kita. Ramai orang juga sedang menantikan berita 📰 apa yang anda akan sampai melalui surat anda. Surat itu adalah anda. Surat itu adalah kesaksian hidup anda tentang bagaimana pekerjaan Tuhan di dalam hidup anda. Inilah masanya! Now is the time ⌚ for you and I to spread the Revival fire 🔥,  to run to all the corners of the earth and preach the good news of salvation. 

Injil harus diberitakan kepada semua bangsa, dan suara Injil itu akan diperdengarkan ke seluruh bumi; bukan hanya kepada semua bangsa Yahudi, melainkan juga ke seluruh bangsa di bumi. Merupakan suatu penghiburan bagi mereka yang menderita demi Injil bahwa walaupun mereka ditekan dan diremukkan, Injil tidak bisa diperlakukan demikian. Injil itu akan tetap berakar dan menang pada akhirnya. The work of the Cross must be preached to everyone. The evidence of Revival in us is we become the witnesses of God, spreading Revival, evangelizing, proclaiming the goodness of God and the good news of the Gospel to everyone. Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: