Wednesday, July 6, 2016

Revival: The works of the Holy Spirit

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan pekerjaan Roh Kudus. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini. 

Revival: The works of the Holy Spirit

Acts 13:41  [' Behold,] [you despisers,] [Marvel and perish!] [For I work a work in your days,] [A work which you will by no means believe,] [Though one were to declare it to you. '] "

Kisah Para Rasul 13:41 (TB)  Ingatlah, hai kamu penghina-penghina, tercenganglah dan lenyaplah, sebab Aku melakukan suatu pekerjaan dalam zamanmu, suatu pekerjaan, yang tidak akan kamu percayai, jika diceriterakan kepadamu."

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #188. Tahukah anda bahawa kita mengakui kita telah mengalami kebangkitan rohani dah Roh Kudus sedang bekerja di dalam hidup kita, namun ada ramai yang masih sepertinya "menyimpan" Roh Kudus di dalam almari dan hanya pada hari minggu sewaktu pergi ke ibadah saja di keluarkan dari almari itu? Revival is the manifestation of the Holy Spirit in our lives. If we want to see spiritual growth in us, experiencing the power of the Holy Spirit then, we should not lock 🔐 the Holy Spirit in a closet! Ramai di antara kita hanya mau Roh Kudus pada hari minggu ketika saat-saat di kebaktian saja, tetapi dari hari Isnin hingga ke Sabtu, tidak diperlukan, itupun jika hanya perlu, baru kita meminta campur tangan-Nya. Jikalau kita mau melihat satu pekerjaan Roh Kudus yang luarbiasa maka izinkanlah Dia bekerja 24 jam 7 hari seminggu dalam hidup kita dan bukan hanya saat-saat di kebaktian saja. Friends, we need to live out the Acts of the Apostles where there was the mighty move of the Holy Spirit everyday as they go around and preaching. Holy Spirit must work in us EVERY SECONDS OF OUR LIVES AND EVEYDAY OF OUR LIVES.

1. The works of the Holy Spirit
Yohanes 5:17 (TB)  Tetapi Ia berkata kepada mereka: "Bapa-Ku bekerja sampai sekarang, maka Aku pun bekerja juga."

🍞 ☕ Seperti yang saya katakan tadi, ramai yang mahukan campur tangan Roh Kudus hanya pada hari minggu saja, hari-hari lain mereka sepertinya "touch-me-not" Roh Kudus. You cannot leave out and live out your life without the Holy Spirit. Kita harus mengizinkan Roh Kudus untuk bekerja di dalam hidup kita setiap hari dan bukan sekadar saat kita perlukan dan bukan juga saat ibadah hari minggu. Ramai pergi ke gereja menerima satu mesej atau kotbah yang "Power pack" dan Roh Kudus pun bekerja dengan luarbiasa, sehingga  mereka balik dengan bersemangat dengan mengharapkan apa yang akan disampaikan oleh hamba Tuhan pada minggu yang akan datang, tetapi They missed out on living the next 6 days in the power and in the presence of the Holy Spirit. Bukannya Roh Kudus tidak mau bekerja di dalam kita, bukannya Roh Kudus tidak menyertai kita, tetapi kita yang tidak melibatkan Roh Kudus untuk bekerja di dalam hidup kita. Bagaimana kita mau melihat kebangkitan rohani jika kedagingan kita menjadi hambatan kepada Roh Kudus untuk memperbaharui kita, membersihkan, menjamah kita, memenuhi kita, membangkitkan kita, memulihkan kita, mentahirkan kita, memperkasakan kita?

We must allow the Holy Spirit into "our world" to make a difference in our lives and through our lives. Roh Kudus memberikan satu keberanian dan kekuatan untuk anda pergi dan bersaksi. The manifestation of the Holy Spirit was so real in the days of the Acts of the Apostles. They lived, they moved, they minister in the power and anointing of the Holy Spirit. Apakah kita sedang mengizinkan Roh Kudus bekerja di dalam hidup kita dan melalui kita pada masa ini? Apakah respon anda hari ini......?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: