Thursday, July 14, 2016

Revival: To be revived

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang menyegarkan jiwa kita. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival: To be revived

Matthew 11:28  Come to Me, all [you] who labor and are heavy laden, and I will give you rest.

Matius 11:28 (TB)  Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #196. Tahukah anda bahawa Tuhan sedang mengajak anda supaya anda datang kepada-Nya dan disegarkan kembali? Revival is when we acknowledge that we aren't able to move forward without God and that we need Him to continuously fill us, empower us to do greater works. Di dalam hidup ini, sudah pasti kita akan melewati saat-saat penat dan lelah 🙇 dalam pelayanan, namun kita berfikir bahawa kita masih mampu meneruskannya. Jangan mengambil langkah yang salah. Anda bukan sahaja menambahkan beban atau kepenatan anda dan kebarangkalian anda sedang menuju ke arah perangkap iblis. There's a TV 📺 advertisement quite some time ago, "have a break, have a kit kat..." we must learn to take a break, come to God, wait upon the Lord, be refilled, revived, restored and empowered to continue to run the race. Undangan Yesus yang begitu manis ditujukan kepada semua orang yang "letih lesu dan berbeban berat" oleh persoalan hidup serta beban dosa mereka sendiri. Dengan datang kepada Yesus, menjadi hamba-Nya serta menaati petunjuk-Nya, maka Ia akan membebaskan saudara dari semua beban yang tidak dapat diatasi dan memberikan perhentian, kedamaian, dan Roh Kudus-Nya untuk menuntun saudara dalam kehidupan ini. Segala pencobaan dan persoalan hidup saudara dapat ditanggung dengan bantuan dan kasih karunia-Nya.

1. To be revived
Yesaya 40:31 (TB)  tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

☕🍞 Hampir setiap hari kita menerima ujian dalam hidup, yang kadang dapat membuat kita berkecil hati, patah semangat(kalah semangat) dan merasa tidak sanggup melalui ujian dan tentangan yang kita hadapi. Sebagai orang yang percaya kepada Yesus, kita diingatkan bahwa kekuatan kita tidak datang dari diri kita sendiri, tetapi dari Tuhan kita Yesus Kristus. Roh Kudus, yang tinggal dalam setiap orang percaya, memberikan kekuatan yang tidak dapat kita bayangkan untuk menghadapi tentangan berat dalam hidup kita. Sebagai pengikut Kristus, merupakan bagian kita untuk menceritakan Kristus kepada mereka yang jiwanya dahaga. Mereka perlu memperoleh kelegaan, dan itu hanya dapat diperoleh bila mereka percaya kepada Kristus, Juruselamat dunia. Kita harus mendorong mereka agar bertobat dari segala dosa, menerima pengampunan, dan memulai hidup sebagai murid Kristus agar makin banyak orang yang menemukan kelegaan di dalam Kristus.

Apakah anda letih lesu dalam mengikuti Tuhan? Apakah anda sudah "kepenatan rohani"? Apakah anda merasa patah semangat dalam menyebarkan api Kebangkitan rohani? Maka anda haruslah datang kepada-Nya supaya  Dia memberikan kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya. Orang-orang muda menjadi lelah dan lesu dan teruna-teruna jatuh tersandung, tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah. We need and we must wait upon the Lord so that He would refresh us, recharge us, refill us, renew us, restore us and revive us in the presence of God. It is only in the presence of God, only in the presence of God. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: