Monday, July 18, 2016

Revival: I will build

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang membina dan membangunkan kita supaya tetap teguh di dalam Tuhan. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival: I will build

Matthew 16:18  And I also say to you that you are Peter, and on this rock I will build My church, and the gates of Hades shall not prevail against it.

Matius 16:18 (TB)  Dan Aku pun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #200. Tahukah anda bahawa tidak ada apapun yang dapat menghalang pekerjaan Tuhan di dalam hidup kita? Kamu adalah bangunan Tuhan, dan membangun adalah suatu pekerjaan yang terus-menerus berlangsung. Jemaat-Nya dibangun di atas batu karang, sebuah dasar yang kukuh, teguh, kuat, dan tahan lama, tidak akan lekang oleh waktu, juga tidak akan runtuh karena beratnya bangunan. Kristus tidak akan membangun jemaat-Nya di atas pasir, kerana Ia tahu angin ribut dan badai akan datang. Batu karang itu tinggi, demikianlah juga jemaat Kristus tidak dibangun sama tinggi atau sama dengan standard  dunia ini. Batu karang itu besar dan membentang jauh, demikian juga dasar bangunan jemaat, semakin besar akan semakin kukuh. Orang-orang yang bukan sahabat Kristus akan berusaha menyempitkan dasar bangunan jemaat. Mereka inilah pengajar-pengajar sesat.

1. I will build.
Matius 16:18 (TB) .......Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya.

🍝🍜 Revival is when God Himself begin to build you up. Anda dibangun di atas batu karang ini, engkau adalah Petrus, yang berarti batu atau batu karang. Kristus memberinya nama itu, ketika pertama kali Ia memanggilnya (Yoh. 1:42), dan sekarang Ia menegaskannya, "Petrus, seperti arti namamu, engkau adalah seorang murid yang kuat, penting, kokoh dan berpendirian, serta seorang yang menjadi andalan orang lain. Petrus adalah namamu, kekuatan dan keteguhan ada padamu. Kamu tidak akan terguncang oleh gelombang pendapat orang banyak yang meragukan keberadaan-Ku, engkau tetap teguh dalam kebenaran yang telah kamu terima sekarang ini.

Gereja ⛪ yang di bina Tuhan adalah bait suci-Nya. Tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah, — dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri, anda milik Kristus Yesus. Izinkanlah Roh Kudus bekerja di dalam hidup anda. Izinkanlah Dia "membina" anda di atas dasar yang teguh, iaitu Firman-Nya. The gates of Hades shall not prevail against the "building" of God. Anda adalah bangunan Tuhan, izinkanlah Dia bertakhta selama-lamanya di dalam hidup kita. Revival is to allow God to rule sovereingly in your life forever. Apakah respon anda hari ini.....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: