Wednesday, July 13, 2016

Revival: It begins with us

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang mengubah kehidupan kita. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival: It begins with us

Matthew 9:10  Now it happened, as Jesus sat at the table in the house, [that] behold, many tax collectors and sinners came and sat down with Him and His disciples.

Matius 9:10 (TB)  Kemudian ketika Yesus makan di rumah Matius, datanglah banyak pemungut cukai dan orang berdosa dan makan bersama-sama dengan Dia dan murid-murid-Nya.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #195. Tahukah anda bahawa jika anda mau melihat pemulihan, perubahan, pertobatan dan perdamaian serta kebangkitan rohani terjadi, maka itu harus dimulai dari diri kita terlebih dahulu? You can be the Agents of Revival wherever you are when you avail yourself to God to change, revive, and restore us from inside out. It begins with you and I. Selepas Matius dipanggil, dan ketika Yesus datang ke rumah Matius, dia telah mengumpulkan rakan sekerjanya untuk mendengarkan apa yang disampaikan oleh Tuhan Yesus. He knew by experience what the grace of Christ could do, and would not despair concerning them. Orang-orang yang telah mengenal Tuhan Yesus dan telah merasakan kasih Tuhan tidak akan duduk diam melainkan hati mereka senantiasa berkerinduan supaya dunia pun merasakan kasih Tuhan yang telah mereka rasakan. Matius adalah pemungut cukai kelas tinggi karena rumahnya dapat menampung banyak orang. Bagi masyarakat Yahudi, Matius adalah pendosa besar. Tapi mengapa Yesus mengundangnya untuk menjadi pengikut-Nya? Bagaimana mungkin seorang pemungut cukai besar dapat bertobat secara tiba-tiba setelah mendengar undangan dari Yesus? Peristiwa ini menunjukkan bahwa Yesus adalah Tuhan atas segalanya. Mukjizat penyembuhan bukan hanya 'penyembuhan' fisik namun juga rohani. Pengampunan dosa yang Ia berikan sungguh-sungguh berasal dari Allah karena memampukan Matius untuk meninggalkan pekerjaan yang mendatangkan keuntungan sangat besar. Responsnya mendemonstrasikan kekuatan pengampunan Yesus.

1. It begins with us
Lukas 5:29 (TB)  Dan Lewi mengadakan suatu perjamuan besar untuk Dia di rumahnya dan sejumlah besar pemungut cukai dan orang-orang lain turut makan bersama-sama dengan Dia.

☕🍞 Hidup kita harus merefleksi pekerjaan Tuhan yang terjadi di dalam hidup kita supaya orang-orang yang tidak percaya apabila mereka melihat kepada kehidupan kita yang telah diubah akan terbuka untuk menerima keselamatan yang diberikan oleh Tuhan Yesus dalan kesempatan yang ada ini. Your life must be a living testimony. Engkau yang dahulu tidak sama dengan dirimu yang sekarang kerana Tuhan telah mengubah hidup anda dan saya. Matius, dia tidak mau hanya dia seorang saja yang merasakan kasih Tuhan, dia  mau rakan-rakannya juga merasakan kasih  Tuhan lalu dia mengundang rakan-rakannya ke rumahnya untuk mendengarkan apa yang disampaikan oleh Tuhan Yesus. Secara tidak langsung Matius menjadi seorang pemenang jiwa. Lewat kehidupan kita, orang lain juga dapat diselamatkan.

Adakah sesiapa diberkati lewat kehidupan anda? Apakah kita menjadi seorang saksi yang di mana kehidupan kita menceritakan tentang perbuatan Tuhan yang dahsyat dan luarbiasa serta mencerminkan kemuliaan Tuhan kepada dunia yang gelap ini? Revival is about our life reflecting the works the Lord has done. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: