Friday, July 8, 2016

Revival: He will raise us up

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang membangkitkan kita semua. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival: He will raise us up

Hosea 6:2  After two days He will revive us; On the third day He will raise us up, That we may live in His sight.

Hosea 6:2 (TB)  Ia akan menghidupkan kita sesudah dua hari, pada hari yang ketiga Ia akan membangkitkan kita, dan kita akan hidup di hadapan-Nya.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #190. Tahukah anda bahawa Tuhan berkehendakkan untuk membangkitkan kita? Pertobatan yang ikhlas oleh umat Allah akan mendatangkan pembaharuan kehidupan rohani. Kemudian, ketika mereka lebih mengenal Tuhan, Dia akan datang bagaikan hujan, membawa berkat dan kehidupan rohani selanjutnya. Air sering kali dipakai sebagai lambang atau contoh Roh Kudus. Pertobatan sejati pasti disertai bukti yang nyata: meninggalkan dosa. Hal yang dulu dilakukan tanpa perasaan bersalah, sekarang menjadi sesuatu yang dijauhi. Jika masih ingin berdosa, berdosalah jangan tanggung-tanggung sampai Allah menghajar habis-habisan. Mungkin dengan cara itu, Allah akan membuat Anda kapok. Memang Allah berniat mengampuni dosa dan menyelamatkan kita dari hukuman. Akan tetapi itu tidak dijanjikan-Nya kepada para pemain sandiwara rohani.

1. He will raise us up
Keluaran 9:16 (TB)  akan tetapi inilah sebabnya Aku membiarkan engkau hidup, yakni supaya memperlihatkan kepadamu kekuatan-Ku, dan supaya nama-Ku dimasyhurkan di seluruh bumi.

☕ 🍞 Pertobatan adalah pintu pengenalan akan Dia. Sebagai orang percaya kita harus selalu bersedia belajar dari setiap peristiwa hidup yang Allah izinkan terjadi menimpa kita supaya menghasilkan pertobatan. Maksud semua perbuatan Allah ialah agar kita semakin mengenal-Nya yaitu bahwa Dia setia memelihara hidup umat-Nya. Revival is a second chance for every believer who's spiritually dead and need Reawakening. TUHAN memberikan kita kesempatan supaya kita mempergunakan kesempatan yang telah diberikan untuk memahsyurkan nama Tuhan lewat kehidupan kita. GOD cause revival to happen in our lives so that...

1. Kita akan bersaksi
2. Kita dibangkitkan untuk melakukan pekerjaan yang dahsyat dan luarbiasa
3. Kita melihat pekerjaan-Nya dalam hidup kita dan melalui hidup kita
4. Kita memahsyurkan nama Tuhan Yesus di seluruh bumi.

The revelation of God in your life creates a momentum for revival where you never cease to seek Him more. The revelation of God in your life creates a hunger and passion for more of God in your life. Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: