Wednesday, June 1, 2016

Revival: Why God saved (revived) me?

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan tujuan hidup kita. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

REVIVAL: Why God saved (revived) me?

Matthew 5:16  Let your light so shine before men, that they may see your good works and glorify your Father in heaven.

Matius 5:16 (TB)  Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga."

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #153. Tahukah anda bahawa Tuhan telah menyelamatkan kita supaya kita menjadi bejana kemuliaan-Nya? Have you ever asked such question? Jikalau anda tidak pernah, saya pernah. Tujuan Tuhan telah menyelamatkan kita supaya kita menjadi terang dan garam dunia ini. Bukan itu saja, tetapi melalui kehidupan anda, Tuhan mau menyelamatkan mereka yang masih dalam kegelapan. GOD is clear about the plans and purposes He has for you and me, but are we heeding it? Are we doing it? Are we living it? Are we walking it? Tuhan memilih anda untuk penyelamatan dan juga supaya anda menjadi seorang pembawa Hadirat Tuhan, Pembawa Revival ke mana pun anda diutus oleh Tuhan. Anda adalah hamba Tuhan yang terhormat. Satu panggilan yang cukup istimewa untuk melayani Raja ♔ di atas segala raja. Tuhan telah memilih anda untuk tujuan yang luarbiasa. Bukan karena anda bagus, hebat, baik, ataupun apa tetapi kerana begitu besar kasih Tuhan Yesus kepada kita maka Dia menyelamatkan kita dari segala belenggu dosa yang mengikat kita. Dia mengampuni kita, membersihkan kita, mentahirkan kita, memulihkan kita, membangkitkan kita kembali, dan mempersiapkan kita untuk tujuan dan pekerjaan-Nya  yang dahsyat dan luarbiasa.

1. He saved you to send you
Yohanes 1:6 (TB)  Datanglah seorang yang diutus Allah, namanya Yohanes; 

☕🍞 Apakah tujuan Yohanes diutus? Mengapa dia harus datang? Yohanes diutus oleh Tuhan supaya dia akan memberitakan Injil keselamatan dan pengampunan dosa-dosa bagi bangsa-bangsa. Tuhan telah memanggil dan memilih kita untuk tujuan Revival. Sebelum kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya, dia mau terlebih dahulu mengutus anda dan saya ke dunia yang gelap ini supaya kita menjadi terang-Nya dan menyebarkan api Kebangkitan rohani serta mengabarkan berita pertobatan bangsa-bangsa dan kasih-Nya kepada semua orang supaya mereka pun diselamatkan, diampunkan, dipulihkan,  diperbaharui, dibangkitkan kembali.  Sepertimana Tuhan mengutus Yohanes demikianlah juga Dia mengutus anda dan saya. You are made to serve what God has willed and what God has planned, that is to spread the Life giving Gospel and the Revival fire.

2. He saved you to be His witnesses
Kisah Para Rasul 1:8 (TB)  Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."

🍜🍲 Salah satu impak daripada Revival yang terjadi di dalam hidup kita adalah BERSAKSI. Sepertimana hidup murid-murid Yesus berubah setelah mereka dipenuhi oleh Roh Kudus, dan dengan berani mereka mulai bersaksi, demikianlah juga hidup kita harus punya arah tuju yang seiring dengan kehendak-Nya iaitu menjadi saksi-saksi-Nya. Menceriterakan segala sesuatu yang telah anda alami, lihat, rasa, dengar. Menyatakan kebenaran Firman Tuhan dan berita pertobatan dan pengampunan dosa-dosa bagi bangsa-bangsa supaya barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan Yesus akan diselamatkan.

3. He saved you to GO
Matius 28:19-20 (TB)  Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

🍔🍕 Kebangkitan rohani terjadi apabila ada seseorang yang sanggup bergerak menyebarkan api Kebangkitan rohani itu. Jika kamu telah diselamatkan, dijamah, diubah, dibentuk, dibangkitkan dan dipenuhi dengan Roh Kudus, jadi apakah yang anda masih tertunggu-tunggu? Pergilah, kata Yesus. Pergilah bermaksud BERGERAKLAH. Pergilah melepaskan api kebangkitan rohani itu. Pergilah memenangkan jiwa-jiwa. Pergilah dan jadikanlah bangsa-bangsa murid Tuhan Yesus. Setiap orang yang Percaya harus memikul tanggungjawab ini dan harus terbeban untuk menjangkau jiwa-jiwa. Tuhan telah menyelamatkan anda dan saya supaya kita akan pergi dan menyelamatkan dan merampas kembali generasi ini dan bangsa kita kembali kepada Tuhan. You have been saved for this purpose and you have been called for this purpose.

TUHAN Yesus telah menyelamatkan anda dan saya untuk satu tujuan yang luarbiasa. He saved you, revived you, restores you, empowered you, anoints you to do greater works. A Spirit that's been recharged, revived, empowered, restored to do greater works for God. We are created for one main purpose to impact this generation with the love of God. Jesus said that he who believes is Him, the works He did they will do also and greater works than these they will do. Seorang yang tetap percaya kepada Tuhan Yesus adalah seorang yang berani bertindak melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa. Dia tidak akan takut kepada ancaman iblis dan tipu muslihat iblis. Dia akan terus-menerus berlari menyebarkan api Kebangkitan rohani dan menerobosi setiap halangan dan rintangan untuk mengimpak generasi ini dan mengimpartasikan api Kebangkitan rohani ini. Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: