Tuesday, May 31, 2016

Revival: Has the fire of God consumed us?

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang membakar kerohanian kita supaya kita terus menyala-nyala bagi Tuhan. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival: Has the fire of God consumed us?

Hebrews 12:29  For our God [is] a consuming fire.

Ibrani 12:29 (TB)  Sebab Allah kita adalah api yang menghanguskan. 

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #152. Tahukah anda bahawa Tuhan mengirimkan api Kebangkitan rohani kepada supaya kita "dibakar" dan senantiasa menyala-nyala? Consuming fire 🔥 of God must consume us and burn in us. We must desire for God's revival fire to fall and consume us wholly. Let His fire 🔥 consume us. Let Him to continuously fill us anew. Let His consuming fire fan into flame, a passion for His name. Let lt be stirred in us. Api yang berkobar kobar, yang menyala-nyala yang akan membawa dan menyebarkan api Kebangkitan rohani itu kepada setiap orang yang terbelenggu dan terikat dengan kegelapan dan dosa-dosa.

1. Revival fire fall
Yesaya 64:2 (TB)  — seperti api membuat ranggas menyala-nyala dan seperti api membuat air mendidih — untuk membuat nama-Mu dikenal oleh lawan-lawan-Mu, sehingga bangsa-bangsa gemetar di hadapan-Mu,

☕🍞 Api 💥 🔥 kebangkitan rohani yang sedang membakar dalam hati kita harus merebak. Jadilah pribadi yang akan membawa api 💥 itu dan merebak api 💥 itu ke mana pun kita berada. Segala perbuatanNya yang dahsyat dan luar biasa adalah seperti api yang menyala-nyala, terkurung dalam tulang-tulang kita. Kita harus melakukan sesuatu dengan api itu... Saya ingin mengongsikan daripada pengalaman saya bagaimana Tuhan telah menjamah saya. Pernahkah anda merasakan jamahan Tuhan yang seperti yang menyala-nyala dalam tulang-tulang kita? Saya pernah rasakannya. Suhu badan saya meningkat ketika Tuhan menjamah saya, biarpun saya berada di dalam ruangan yang sejuk, sehingga saya dapat merasakan kepanasannya hingga ke cuping telinga saya. Begitu panas sekali badan saya. Bukannya demam pun tapi memang panas sehingga badan gementar begitu. The fire of God consumed me just like that. It's so hard for me to explain that moment. You must experienced it yourself then you would know what I'm talking about. I can't contain that fire in me.

Tuhan sedang menyalakan kembali api 🔥 🔥 🔥 Kebangkitan Rohani di kalangan setiap anak anak kecil, muda mudi, dewasa dan yang tua tua. Yes! Tuhan sedang menggerakkan Kembali Setiap hati. Api 💥 🔥 Kebangkitan Rohani sedang tersebar. It is spreading so fast. Revival is Contagious. Be consumed with the consuming fire 🔥 of God! Secara pribadi ,saya sedang berdoa untuk kebangkitan rohani yang luar biasa terjadi di generasi ini. There's a burning 🔥 fire shut up in my bones Dan api itu makin hari makin membesar. Revival is contagious. Revival is Now! Sudah cukup kita menjadi seorang Kristian yang biasa biasa. Stop being a nominal Christian and begin to do something with your life! Izinkan Tuhan untuk memakai hidup bagi kemulianNya! No matter how hard you try to keep quiet or even to hold on, the fire 🔥 will initially burst out like a volcano 🌋 one day. Lepaskan api itu supaya bangsa-bangsa mengalami kebangkitan rohani. Izinkan Tuhan memakai anda Bagi kemulianNya. Apakah anda pun mau merasakan jamahan Tuhan yang seperti api yang membakar? Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: