Sunday, May 22, 2016

Revival: He gives us a second chance

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan pengampunan dosa-dosa. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival: He gives us a second chance

Isaiah 55:7-8  Let the wicked forsake his way, And the unrighteous man his thoughts; Let him return to the LORD, And He will have mercy on him; And to our God, For He will abundantly pardon.
" For My thoughts [are] not your thoughts, Nor [are] your ways My ways, " says the LORD.

Yesaya 55:7-8 (TB)  Baiklah orang fasik meninggalkan jalannya, dan orang jahat meninggalkan rancangannya; baiklah ia kembali kepada TUHAN, maka Dia akan mengasihaninya, dan kepada Allah kita, sebab Ia memberi pengampunan dengan limpahnya.
Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #143. Tahukah anda bahawa Tuhan memberikan kepada kita peluang yang ke dua supaya kita berbalik kepada Dia? Revival is Now folks. Repent and return to God. Panggilan Tuhan kepada kita untuk bertobat bukan untuk mengurangi kebahagiaan kita. Sebaliknya, Tuhan hendak melimpahi kita dengan segala berkat yang terbaik agar kita memiliki hidup yang penuh sukacita, bermakna, dan berpengharapan. Saat penyelamatan sudah tiba. Undangan keselamatan pun sudah diserukan. Tuhan berjanji siapa saja yang menyambut undangan tersebut akan menikmati hidup yang lebih baik daripada yang selama ini mereka alami. Mengingat janji-janji cerah untuk masa depan, orang-orang berdosa sekarang didesak untuk menanggapi undangan Injil sementara ada kesempatan.

1. GOD of a second chance.
Mikha 7:18 (TB)  Siapakah Allah seperti Engkau yang mengampuni dosa, dan yang memaafkan pelanggaran dari sisa-sisa milik-Nya sendiri; yang tidak bertahan dalam murka-Nya untuk seterusnya, melainkan berkenan kepada kasih setia?

☕🍞 For every saint has a past, every sinner has a future. Our God is a God of second chance. TUHAN memberikan kita kesempatan dan juga peluang kepada kita supaya kita berbalik kepada-Nya sekali lagi. Anugerah Allah melampaui akal manusia, tetapi dijamin bahwa anugerah tersebut efektif (berlaku) melalui pemberitaan Firman yang diilhamkan dan yang dilakukan dengan setia. Kasih karunia Tuhan cukuplah untuk kita bagi pengampunan dosa-dosa kita. Apakah yang dapat kita lakukan untuk diampuni segala dosa kita? Hanya satu hal, yang dapat kita lakukan yaitu, Berbalik kepada TUHAN dengan segenap hati kita dan mengizinkan Roh Kudus bekerja di dalam hati kita. Kenapa harus kita kembali kepada Tuhan?  Kerana Tuhan mempunyai rencana yang indah. Bahkan apapun rencana yang kita punya haruslah seiring dengan rencana Tuhan. Well, revival is God’s global agenda,  His master plan for this world that filled with sin. Tetapi apabila kita berbalik kepada TUHAN maka percayalah anda akan mempunyai satu kehidupan yang baru, tujuan yang baru, semangat yang baru, rencana Tuhan yang indah di dalam hidup kita.

Tuhan memberikan kesempatan yang baru untuk kita SEKARANG, berbaliklah kepada-Nya. Ayuh kita menyahut undangan ini untuk kembali kepada-Nya. Engkau berharga di mata Tuhan,  kembalilah kepada-Nya. Ke mana Rohmu akan pergi, keputusannya ada di tangan anda. Kembalilah kepada Tuhan daripada jalan-jalan kita yang jahat. Serahkan hidup kita, hati kita sepenuhnya kepada Tuhan. Inilah masanya dan kesempatan untuk kita berbalik kepada TUHAN. Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: