Thursday, May 26, 2016

Revival: He restores my soul

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan kuasa pemulihan. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival: He restores my soul

Psalm 23:3  He restores my soul; He leads me in the paths of righteousness For His name's sake.

Mazmur 23:3 (TB)  Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #147. Tahukah anda bahawa Tuhan mau menyegarkan  jiwa anda yang ketandusan? Revival is to abide in Him. Kenapa Tuhan harus menyegarkan serta memulihkan tanah yang tandus? Kerana ia kering kontang dan perlukan air hidup untuk kembali subur. Demikianlah juga, di saat kita berjalan bersama Yesus Kristus, adakalanya kita tersesat jalan, mengikuti cara keduniawian. Tidak ada makhluk lain yang lebih cepat kesasar daripada domba, begitu mudahnya ia tersesat, dan begitu susahnya ia menemukan jalan untuk kembali pulang. Orang-orang kudus yang terbaik sadar akan kecenderungan mereka untuk sesat seperti domba yang hilang. Mereka hilang jalan, dan berbelok ke arah yang salah. Namun, ketika Allah menunjukkan kesalahan mereka, membuat mereka bertobat, dan membawa mereka kembali kepada kewajiban mereka, Ia memulihkan jiwa mereka. Dan, jika Dia tidak melakukannya, mereka akan berkeliaran tanpa tujuan hingga akhirnya binasa. Ketika, setelah melakukan satu dosa, hati Daud terpukul, dan, setelah melakukan dosa lain, Natan diutus untuk memberi tahu dia, “Engkaulah orang itu,” Allah pun memulihkan jiwanya. Meskipun Allah bisa saja membiarkan umat-Nya jatuh ke dalam dosa, Dia tidak akan membiarkan mereka terus tergeletak di dalamnya.

1. Times of refreshing and restoration
Kisah Para Rasul 3:19-20 (TB)  Karena itu sadarlah dan bertobatlah, supaya dosamu dihapuskan, agar Tuhan mendatangkan waktu kelegaan, dan mengutus Yesus, yang dari semula diuntukkan bagimu sebagai Kristus.

🍗☕ Tuhan membangkitkan kita kembali supaya kita diselamatkan, diampunkan, dipulihkan, diperbaharui, dibentuk dan dipersiapkan supaya Tuhan bisa membawa masa-masa kelegaan kepada kita. Time's of refreshing. You are refreshed when you are revived. Apabila kita berbalik kepada TUHAN dengan segenap hati kita, maka Tuhan mendatangkan waktu kelegaan, dan mengutus Yesus, yang dari semula diuntukkan bagimu sebagai Kristus. Hallelujah 🙌 🔥 🔥 🔥......  A time of refreshing, Renewal, Refilling, Relaunching, Revival..... God creates a new you. He brings Revival and then He creates miracle in your life and through your life. Sebelum hal itu boleh terjadi, kita harus sedar betapa jauhnya kita telah jatuh dalam dosa dan datang kepada Tuhan dalam pertobatan supaya segala dosa kita dihapuskan dan kita diselamatkan. Kenapa kita perlu disegarkan setiap masa dan bagaimana? Apakah yang sedang membuat anda jatuh tersandung? Apabila kita bertobat dan berbalik kepada TUHAN, maka TUHAN menghapuskan segala sesuatu yang membuatkan anda dan saya jatuh tersandung dan juga menghapuskan segala sesuatu yang menghalangi kita daripada terus mendekati TUHAN. Sesudah kita bertobat, bukan hanya setakat di situ saja, bertobat dan sudah habis semuanya, kita harus terus menerus mengizinkan TUHAN untuk berkarya dalam hidup kita So that times of refreshing may come from the presence of the Lord. HANYA DI DALAM HADIRAT TUHAN ANDA DAPAT DIPENUHI KEMBALI, DIBANGKITKAN KEMBALI, DIPULIHKAN, DIPERBAHARUI, DISEGARKAN, DIPERKASAKAN, DIPERSIAPKAN UNTUK MELAKUKAN HAL-HAL YANG DAHSYAT DAN LUARBIASA.

Revival adalah apabila kita disegarkan oleh Tuhan di dalam hadirat-Nya. Tuhan membawa kita ke dalam masa penyegaran itu supaya kita diperkuatkan kembali, diperbaharui, diperkasakan kembali untuk melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa. Setiap kita akan datang ke satu tempat di mana kita merasakan penat dan lelah, satu keadaan yang kering kontang, di saat itu kita perlukan Tuhan menyegarkan kita kembali. Learn to relax in the presence of God. He makes you to lie down in green pastures; He leads you beside the still waters. Hallelujah 🙌 🔥 🔥 🔥.  Datanglah kepada Tuhan dan izinkanlah Roh Kudus untuk bekerja di dalam hidup kita sekali lagi. When you fall down, you don't sleep, but YOU RISE UP AGAIN AND WALK...! Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: