Thursday, May 19, 2016

Revival: To remain faithful

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 penuh dengan kuasa Roh Kudus yang menggerakkan kita untuk terus maju di dalam Tuhan. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival: To remain faithful

Daniel 6:10-11  Now when Daniel knew that the writing was signed, he went home. And in his upper room, with his windows open toward Jerusalem, he knelt down on his knees three times that day, and prayed and gave thanks before his God, as was his custom since early days. Then these men assembled and found Daniel praying and making supplication before his God.

Daniel 6:10-11 (TB)  (6-11) Demi didengar Daniel, bahwa surat perintah itu telah dibuat, pergilah ia ke rumahnya. Dalam kamar atasnya ada tingkap-tingkap yang terbuka ke arah Yerusalem; tiga kali sehari ia berlutut, berdoa serta memuji Allahnya, seperti yang biasa dilakukannya.
(6-12) Lalu orang-orang itu bergegas-gegas masuk dan mendapati Daniel sedang berdoa dan bermohon kepada Allahnya.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #140. Tahukah anda bahawa Revival adalah apabila anda sanggup dan berani tampil berbeda di tengah-tengah generasi yang dalam kegelapan? Revival is all about us standing strong 💪 and remain faithful to God even in the midst of persecution. Daniel berketetapan untuk tidak menajiskan dirinya dengan segala sesuatu yang ditawarkan kepada dia dan juga dia berketetapan untuk tidak tunduk kepada dewa-dewa berhala. Namun semuanya itu tidak senang. Daniel stood alone. Although he knew about the law against praying to anyone except the king, he continued to pray three times a day as he always had. Daniel had a disciplined prayer life. Our prayers are usually interrupted not by threats, but simply by the pressure of our schedules. Don't let threats or pressures cut into your prayer time. Pray regularly, no matter what, for prayer is your lifeline to God. Dalam Firman Tuhan yang kita baca hari ini, ada dua perkara yang saya mau katakan.

1. Revival in the midst of persecution
Daniel 6:5 (TB)  (6-6) Maka berkatalah orang-orang itu: "Kita tidak akan mendapat suatu alasan dakwaan terhadap Daniel ini, kecuali dalam hal ibadahnya kepada Allahnya!"

☕🍞 Musuh-musuh Daniel tidak ada harapan untuk mendakwanya telah berbuat kesalahan; satu-satunya cara untuk menghukum dia adalah menuntut sesuatu darinya yang mempunyai dukungan pemerintah tetapi bertentangan dengan kesetiaan Daniel kepada Allah dan firman-Nya. Strategi yang sama akan dipakai Iblis terhadap umat Allah yang setia sementara masa pemerintahan antikristus pada akhir zaman. Supaya menemukan alasan untuk menuduh umat Allah, antikristus akan menciptakan situasi di mana hukum Allah akan bertentangan dengan tuntutan resmi pemerintah; jadi, antikristus akan mendirikan patung dan memerintahkan agar patung itu disembah sebagai ilah. When storm hits  you, what do you do? Life isn't about waiting for the storm to pass. It's about learning to dance in the rain... Same goes, when you are persecuted, just lift up your hands and just worship the King ♔ of kings.

2. Remain faithful in the midst of persecution
Daniel 6:11 (TB)  (6-12) Lalu orang-orang itu bergegas-gegas masuk dan mendapati Daniel sedang berdoa dan bermohon kepada Allahnya.

🍜🍝 Remain faithful no matter how deep the pain and suffering is, we must endure and persevere it. Persistence, endurance, perseverance and patience. Apabila anda dibangkitkan,  maka biar apapun yang terjadi, biar apapun yang anda alami, kemungkinan besar juga ada yang tidak suka dengan anda, kemungkinan juga ada yang tidak suka anda beribadah kepada Tuhan yang benar dan mencuba macam-macam cara untuk menyakiti anda dari segi perkataan, dan tingkah laku, mungkin juga ada yang tidak suka cara anda. Tetap setia dan beribadah kepada Tuhan Yesus. Sepertimana Daniel berketetapan untuk tidak menajiskan dirinya dengan segala sesuatu yang ditawarkan kepada dia, demikianlah juga kita biar apapun orang cakap ataupun kecam anda, jangan  pedulikan mereka, tetapi tetap setia dan beribadah kepada Tuhan. The prove of Revival in your life is when you remain faithful to God even in the fire, you remain faithful. Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: