Tuesday, May 3, 2016

Revival: Salvation is here

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang memberikan keselamatan untuk anda hari ini. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival: Salvation is here

Luke 19:5  And when Jesus came to the place, He looked up and saw him, and said to him, "Zacchaeus, make haste and come down, for today I must stay at your house. "

Lukas 19:5 (TB)  Ketika Yesus sampai ke tempat itu, Ia melihat ke atas dan berkata: "Zakheus, segeralah turun, sebab hari ini Aku harus menumpang di rumahmu."

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #124. Tahukah anda bahawa hari ini Tuhan Yesus mau datang ke dalan hidup anda? Revival is about  God coming into your life and your household. Ada satu gerakan yang terjadi di dalam hati Zakheus untuk melihat siapa Yesus sehinggakan dia tidak pedulikan sesiapa yang ada di sekelilingnya pada masa itu dan terus memanjat sepohon pokok untuk melihat Yesus. Ketika  Yesus melihatnya, Yesus melihat kesungguhan dalam hati untuk bertobat. Apakah kita seperti Zakheus yang mencari Tuhan dengan sungguh sehingga membawa kita kepada pertobatan yang sejati?

1. Salvation is here.
Lukas 19:9-10 (TB)  Kata Yesus kepadanya: "Hari ini telah terjadi keselamatan kepada rumah ini, karena orang ini pun anak Abraham. Sebab Anak Manusia datang untuk mencari dan menyelamatkan yang hilang."

🍞 ☕ Dapat dipastikan bahwa Roh Kudus sudah bekerja lebih dahulu pada diri Zakheus. Itu sebabnya, ketika Yesus memanggil Zakheus dan menyatakan keharusan dan keinginan-Nya menumpang di rumahnya, Zakheus segera menerima dengan sukacita (ayat 6). Bahkan, Zakheus segera menyatakan tekadnya untuk memperbaiki apa yang salah yang telah diperbuatnya, khususnya dalam kaitan dengan pekerjaan cukainya (ayat 8). Inikah yang disebut pertobatan sejati? Melalui responsnya terhadap tawaran Yesus, dapat dikatakan bahwa Zakheus sedang mengalami pertobatan sejati. Ia menyadari bahwa perbuatannya baik dengan mencurangi orang-orang yang berhutang pajak pada kerajaan Romawi dengan cara memeras mereka untuk membayar pajak lebih banyak daripada jumlah yang seharusnya, maupun dengan tidak mempedulikan orang-orang miskin adalah dosa. Ia sadar akan status dan kondisi hidupnya sebagai orang berdosa. Namun, ia segera mengambil keputusan yang bukan hanya slogan iman belaka melainkan perbuatan nyata sebagai bayar harga atas semua kerugian yang telah diderita orang lain oleh perbuatan dosanya. True revival is true repentance that produces fruits of repentance.

Tidak lama lagi kita yang dari Borneo dan yang di Borneo akan merayakan Pesta Menuai. Apakah kita akan merayakan seperti dunia merayakan ataupun kita merayakan dengan menjangkau jiwa-jiwa dan mengimpak kehidupan orang-orang yang masih dalam kegelapan?  Hari ini, keselamatan telah datang ke rumah anda, apakah anda tidak mau sampaikan keselamatan itu kepada mereka yang lain? Mereka juga perlukan Tuhan. Mereka juga perlu berbalik kepada TUHAN Yesus. When true revival comes, it comes with the force of a tsunami. It brings with it the thunder and lightening of conviction and repentance. Apa lah ertinya kehidupan ini jika kita asyik berdosa dan meminta ampun,  kemudian melakukan hal yang sama lagi dan kemudian meminta ampun lagi? Perubahan bukanlah perubahan sampai terjadi suatu perubahan! Janganlah kita menjadi sama seperti dunia ini. Izinkanlah Roh Kudus untuk memperbaharui kita, dimulai dari hati kita. Revival is when your life is changed totally and you live to do His will. A heart that's fully surrendered to God. Zakheus Bukan bertobat sekadar kata-kata saja, tetapi ada tindakan susulan daripada pertobatannya itu. Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: