Sunday, May 29, 2016

Revival: The Fruits of repentance

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan pengampunan dosa-dosa dan hidup yang baru. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival: The Fruits of repentance

Isaiah 1:16-18  " Wash yourselves, make yourselves clean; Put away the evil of your doings from before My eyes. Cease to do evil,
Learn to do good; Seek justice, Rebuke the oppressor; Defend the fatherless, Plead for the widow.
" Come now, and let us reason together, " Says the LORD, " Though your sins are like scarlet, They shall be as white as snow; Though they are red like crimson, They shall be as wool.

Yesaya 1:1, 16-18 (TB)  Penglihatan yang telah dilihat Yesaya bin Amos tentang Yehuda dan Yerusalem dalam zaman Uzia, Yotam, Ahas dan Hizkia, raja-raja Yehuda.
Basuhlah, bersihkanlah dirimu, jauhkanlah perbuatan-perbuatanmu yang jahat dari depan mata-Ku. Berhentilah berbuat jahat,
belajarlah berbuat baik; usahakanlah keadilan, kendalikanlah orang kejam; belalah hak anak-anak yatim, perjuangkanlah perkara janda-janda!
Marilah, baiklah kita beperkara! — firman TUHAN — Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti bulu domba.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #150. Tahukah anda jika anda telah dibangkitkan kembali maka pertobatan juga terjadi dan dari pertobatan itu haruslah ada buah-buah pertobatan? Our lives must shine forth His glory. The work of the Cross is not just in our lives but also through our live impacting others. We must bear the fruits of Revival. Revival is always the Lord's work, but true repentance is always our duty! Keluarga kita perlu dibangkitan. Gereja-gereja kita perlu dibangkitan. Bangsa-bangsa membutuhkan kebangkitan rohani. But no military power can bring revival. No economic upturn brings revival. And no election can bring revival. Revival is the sovereign work of Almighty God. 

1. The Fruits of repentance
Yesaya 1:18 (TB)  Marilah, baiklah kita beperkara! — firman TUHAN — Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti bulu domba.

🍗☕ Revival terjadi supaya anda diubah. Manusia lama disalibkan dan Tuhan menaruhkan Roh yang baru di dalam anda. Perubahan bukanlah Perubahan Sampai Terjadi Suatu Perubahan di dalam hidup Anda. Pembaharuan harus terjadi supaya diri kita yang lama tidak lagi berkuasa terhadap tubuh kita tetapi Roh Kudus yang berkuasa. Apabila kita dibangkitkan kembali, maka susulannya yang harus terjadi adalah proses pembaharuan, pemulihan.  Kita harus menghasilkan buah-buah pertobatan dari hidup kita. Before we can impact others, we must first experience God, we must allow God to work in us, we must first be revived and empowered in the power of the Holy Spirit. Revival begins with us then let it go forth from  us to the nations.

Friends,  God rather interested in seeing your life changed and bearing the fruits of repentance rather than putting up a fake outward which seems like everything is OK....! Sepertinya yang dinyatakan dalam Firman Tuhan yang kita baca hari ini, ada satu undangan yang khas untuk anda hari ini dan undangan itu adalah dari Tuhan Yesus Kristus, Tuhan dan Penyelamat kita. Panggilan-Nya kepada kita ialah, "Marilah, baiklah kita beperkara! — firman TUHAN — Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti bulu domba." Apa yang Dia mau kita lakukan adalah supaya kita mengizinkan Roh Kudus untuk membasuh, membersihkan dirimu, meninggalkan perbuatan-perbuatanmu yang jahat dari depan mata-Nya. Berhentilah berbuat jahat. Berhentilah berbuat dosa. Berhentilah berpura-pura di hadapan Tuhan.  Berhentilah daripada segala sesuatu yang menjauhkan anda dan saya daripada mendekati Tuhan. Hidup yang telah mengalami kebangkitan rohani dan pertobatan yang telah terjadi adalah satu kehidupan yang berbuah menghasilkan buah-buah pertobatan lewat daripada kebangkitan rohani yang terjadi di dalam hidup kita. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: