Monday, May 23, 2016

Revival: It begins with a prayer

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan permohonan doa untuk kebangkitan rohani terjadi. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival: It begins with a prayer

Nehemiah 1:6  please let Your ear be attentive and Your eyes open, that You may hear the prayer of Your servant which I pray before You now, day and night, for the children of Israel Your servants, and confess the sins of the children of Israel which we have sinned against You. Both my father's house and I have sinned.

Nehemia 1:6 (TB)  berilah telinga-Mu dan bukalah mata-Mu dan dengarkanlah doa hamba-Mu yang sekarang kupanjatkan ke hadirat-Mu siang dan malam bagi orang Israel, hamba-hamba-Mu itu, dengan mengaku segala dosa yang kami orang Israel telah lakukan terhadap-Mu. Juga aku dan kaum keluargaku telah berbuat dosa.

Shalom saudara dan saudari sekalian.  Hari yang ke #144. Tahukah anda bahawa Revival bermula daripada doa yang menggerakkan tangan Tuhan untuk melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa? Prayer moves the hand of God. Bagaimana Nehemia berdoa? Ia mengakui dosa-dosa bangsanya dan dirinya sebagai penyebab utama kehancuran Yerusalem. Ia berdoa dengan sungguh bukan hanya agar diberkati tetapi agar Tuhan dimuliakan. Inilah doa yang sesuai kehendak-Nya. Kepedulian Nehemia untuk melakukan karya besar bagi umat Tuhan, dimulai dengan lutut untuk berdoa. Seharusnya pelayanan kita untuk membangun iman jiwa-jiwa yang belum diselamatkan diawali dengan doa. Ramai yang mahukan perubahan terjadi, pembaharuan terjadi, pemulihan terjadi, pertobatan bangsa-bangsa terjadi, kebangkitan rohani terjadi, namun apakah kita sedang membayar harga untuk melihat hal itu terjadi?

1. Will you pray?
Yakobus 5:15-16 (TB)  Dan doa yang lahir dari iman akan menyelamatkan orang sakit itu dan Tuhan akan membangunkan dia; dan jika ia telah berbuat dosa, maka dosanya itu akan diampuni.
Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.

☕🍞 Satu hal yang saya mau sampaikan adalah..  Revival yang terjadi di SMK Bario pada 4hb Oktober 1973 adalah lewat daripada beberapa PELAJAR SEKOLAH MENENGAH KEBANGSAAN BARIO yang berkumpul dan BERDOA. Dari situ, pertobatan terjadi... Dari situ pemulihan terjadi... Dari situ.. Kebangkitan rohani terjadi. Lewat DOA... Doa.. Dan DOAAAAA....! Harus ada keterbukaan di hadapan Tuhan supaya Tuhan mengampuni dan memulihkan... Hati...Tuhan melihat hati kita...  Pertobatan yang murni. Doa dan bertindak...  Tindakan yang harus diambil atau dilakukan adalah..  Membuka hati kita.. Mengizinkan Roh Kudus bekerja di dalam kita, mengakui dosa-dosa kita... Dan menjadi saksi Tuhan menyebarkan api Kebangkitan rohani ini... Jika kita mau Revival.... Maka itu bermula daripada kita kepada bangsa-bangsa. Doa terobosan adalah pelayanan penginjilan memanifestasi kuasa Allah..membuka pintu..merintis jalan kegerakkan REVIVAL! We must stand in the gap for our people, our land and our nation. Kita yang telah diselamatkan harus juga membawa berita keselamatan dan pengampunan dosa-dosa bagi bangsa-bangsa supaya barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan Yesus akan diselamatkan. Kita harus bersyafaat untuk bangsa-bangsa kita dan juga generasi kita. Sanggupkah kita berdiri bagi bangsa ini dan generasi kita?

Revival yang lahir daripada doa dan iman yang benar akan melihat hasil penuaian yang luarbiasa. It takes a prayer to see  His Kingdom invade Earth. Doa yang lahir dari iman akan memperlihatkan kemuliaan Tuhan dan Pencurahan Roh Tuhan ke atas setiap suku bangsa. Revival terjadi apabila ada yang sanggup sujud Dan Berdoa, Mencari Wajah Tuhan Dan Berbalik Dari Jalan-jalan Yang Jahat. A prayer that comes from within an anguished heart to see this generation being touched and transformed by His love. Setiap titisan airmata mu di dalam doamu, berharga di mata Tuhan. Kebangkitan rohani di Bario terjadi lewat daripada beberapa orang pelajar dan cikgu yang berkumpul untuk berdoa. Everybody needs revival in their life but they aren't experiencing it because they aren't praying 🙏 for it. There's a deep cry in our my heart and a desperated feeling for revival. We need to pray like never before. We need to intercede for our people, nation, our generation.  We want to see God to release the fullness of His Spirit upon everyone. Apabila 2 atau 3 orang berkumpul dan berdoa... Wow... Tuhan hanya perlukan dua atau tiga orang yang haus dan lapar, yang mau berdiri bagi bangsa ini ,generasi ini, menjadi penggerak kebangkitan, yang mau di pakai dengan luarbiasa, maka Tuhan akan datang dan menjamah mereka... Pencurahan Roh Kudus terjadi.. REVIVAL! This is revival! A state of spiritual emptiness and hunger for the outpouring of the Holy Spirit! Hallelujah 🙌! Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: