Thursday, May 5, 2016

Revival: I will restore

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang memulihkan kita kembali. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival: I will restore

Amos 9:14-15  I will bring back the captives of My people Israel; They shall build the waste cities and inhabit [them;] They shall plant vineyards and drink wine from them; They shall also make gardens and eat fruit from them.
I will plant them in their land, And no longer shall they be pulled up From the land I have given them, " Says the LORD your God.

Amos 9:14-15 (TB)  Aku akan memulihkan kembali umat-Ku Israel: mereka akan membangun kota-kota yang licin tandas dan mendiaminya; mereka akan menanami kebun-kebun anggur dan minum anggurnya; mereka akan membuat kebun-kebun buah-buahan dan makan buahnya.
Maka Aku akan menanam mereka di tanah mereka, dan mereka tidak akan dicabut lagi dari tanah yang telah Kuberikan kepada mereka," firman TUHAN, Allahmu.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #126. Tahukah anda bahawa Tuhan sedang membawa pemulihan kepada bangsa-bangsa? We are in the season of restoration now. God restores,  God ReKINDLEs and God revive's. Setiap kita mempunyai kerinduan untuk melihat satu kebangkitan rohani yang dahsyat dan luarbiasa terjadi di dalam generasi ini. Kita mau melihat pemulihan terjadi, pertobatan bangsa-bangsa terjadi, pembaharuan akal budi terjadi, kebangkitan rohani terjadi. Kini, Tuhan Yesus menggerakkan hati kita untuk kembali kepada Tuhan supaya hubungan kita dengan Tuhan dipulihkan. Tuhan sedang mempersiapkan kita untuk kebangkitan rohani yang dahsyat dan luarbiasa. Di sini, Tuhan menyatakan janji-Nya "Aku akan memulihkan kembali umat-Ku" merupakan suatu janji bahwa Israel akan dipulihkan kembali ke negerinya yang akan dibangun lagi dan dibuat makmur. Demikianlah juga Tuhan mau membawa pemulihan kepada bangsa-bangsa dan negeri mereka. Pondok Daud, iaitu kerajaan Daud akan dipulihkan kembali. Bermaksud apabila Tuhan membawa perubahan serta pemulihan, maka kerajaan juga akan dipulihkan lewat daripada umat-Nya.

1. Restoration has begun
Ulangan 30:3 (TB)  maka TUHAN, Allahmu, akan memulihkan keadaanmu dan akan menyayangi engkau. Ia akan mengumpulkan engkau kembali dari segala bangsa, ke mana TUHAN, Allahmu, telah menyerakkan engkau.

☕🍞 Sepertimana yang telah kita tahu, bahawa Revival adalah pekerjaan Roh Kudus dalam pemulihan hidup kita dan hati kita. Jika kita mau melihat pemulihan terjadi maka harus ada keterbukaan hati kita. Don't talk about revival if we aren't willing to open our heart for the Holy Spirit to work in us. Tuhan sedang memanggil kita, umat-Nya untuk kembali kepada-Nya. Tuhan sedang mengumpulkan kembali umat-Nya kepada-Nya supaya lewat daripada itu, pemulihan terjadi, pertobatan bangsa-bangsa terjadi, pembaharuan dan perubahan terjadi serta kebangkitan rohani terjadi.  Tuhan juga mengatakan bahawa Mereka akan membina semula kota-kota yang sudah menjadi reruntuhan, mereka akan tinggal di sana. Mereka akan menanam pokok anggur dan minum wain. Mereka akan bercucuk tanam dan makan hasil tanaman. Maksudnya juga, apabila kita berbalik kepada TUHAN dengan segenap hati kita dan mengizinkan Roh Kudus bekerja di dalam hati kita, memulihkan kita, memperbaharui kita,  membangkitkan kita, maka lewat daripada kita Tuhan akan memakmurkan keadaan umat-Nya serta tempat di mana mereka tinggal. Kawasan perumahan mereka, kampung mereka, bandaraya Merek, negara mereka akan makmur lewat dari setiap pribadi yang dipulihkan oleh Tuhan. Hal itu terjadi juga apabila kita yang telah dibangkitkan kembali HARUS menyebarkan api Kebangkitan rohani ini.  Jika kita mau melihat pemulihan terjadi di dalam generasi ini maka kita terlebih dahulu harus dipulihkan dan sesudah itu pergilah dan sebarkanlah api Kebangkitan rohani itu. True revival begins with a heart that's willing to be changed.

Friends, it is indeed a season of REVIVAL, REKINDLING and RESTORATION. TUHAN sedang menggerakkan Kembali Setiap Hati Kita untuk kembali kepadaNya. He is bringing the Storm of His love in this season of REKINDLING, RESTORATION AND REVIVAL. Ayuh kita datang ke hadapan Tuhan dan tumpahkanlah segala beban dan dosa kita. Biar Tuhan memulihkan hidup kita. Biar Tuhan menjadikan kita ciptaan yang baru. Biar darah-Nya menghapuskan segala dosa kita. There's gonne be a Revolution. There's gonne be a desperation. There's gonna be astiring and outpouring of your love. Threre's gonna be a restoration. There's gonna be a liberation. There ‘s gonna be an awakening thant swept across this land. Apakah respon anda hari ini..?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: