Saturday, May 7, 2016

Revival: Get rid of the pride.

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang membawa kita kembali kepada Tuhan Yesus. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival: Get rid of the pride.

Jonah 3:3-6  So Jonah arose and went to Nineveh, according to the word of the LORD. Now Nineveh was an exceedingly great city, a three-day journey [in extent.]
And Jonah began to enter the city on the first day's walk. Then he cried out and said, "Yet forty days, and Nineveh shall be overthrown! "
The People of Nineveh BelieveSo the people of Nineveh believed God, proclaimed a fast, and put on sackcloth, from the greatest to the least of them.
Then word came to the king of Nineveh; and he arose from his throne and laid aside his robe, covered [himself] with sackcloth and sat in ashes.

Yunus 3:3-6 (TB)  Bersiaplah Yunus, lalu pergi ke Niniwe, sesuai dengan firman Allah. Niniwe adalah sebuah kota yang mengagumkan besarnya, tiga hari perjalanan luasnya.
Mulailah Yunus masuk ke dalam kota itu sehari perjalanan jauhnya, lalu berseru: "Empat puluh hari lagi, maka Niniwe akan ditunggangbalikkan."
Orang Niniwe percaya kepada Allah, lalu mereka mengumumkan puasa dan mereka, baik orang dewasa maupun anak-anak, mengenakan kain kabung.
Setelah sampai kabar itu kepada raja kota Niniwe, turunlah ia dari singgasananya, ditanggalkannya jubahnya, diselubungkannya kain kabung, lalu duduklah ia di abu.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #128. Tahukah anda bahawa keangkuhan hatimu menjadi penghalang terbesar dalam pertobatan? Our arrogant attitude and pride hinders us from experiencing the true meaning of Revival. Terkadang tanpa kita sedari, keegoan kita bertakhta dalam hidup kita. Tanpa kita sedari percakapan harian kita penuh dengan kesombongan. Tanpa kita sedari segala perbuatan kita penuh dengan keangkuhan. If we don't be watchful with this little things, this are the little foxes that will later destroy our life. Kadang-kadang Kita menjadi begitu rasa bangga dengan diri sendiri atas pencapaian kita, ataupun dalam pelayanan yang telah kita lakukan. Saya harap bukan saya seorang sahaja yang merasakan begitu. Remain humble in every stages of your life. Jika anda membaca kembali Firman Tuhan ini,  ada tertulis di situ bahawa, "Niniwe adalah sebuah kota yang mengagumkan besarnya...". Nineveh merupakan satu kota yang besar dan mengagumkan dan saya percaya juga bukan calang-calang orang yang tinggal di Nineveh. Biarpun dalam segala kemegahan Mereka yang mengagumkan, mereka telah lupa bagaimana mereka bisa menjadi satu kota yang besar dan mengagumkan serta maju. Mereka telah lupa akan campur tangan Tuhan dalam segala aspek pembangunan Nineveh baik secara fisik maupun Kerohanian mereka, ekonomi mereka, dan semuanya.

1. Lest we Forget
Ulangan 4:9 (TB)  Tetapi waspadalah dan berhati-hatilah, supaya jangan engkau melupakan hal-hal yang dilihat oleh matamu sendiri itu, dan supaya jangan semuanya itu hilang dari ingatanmu seumur hidupmu. Beritahukanlah kepada anak-anakmu dan kepada cucu cicitmu semuanya itu,

☕🍞Apakah yang orang-orang di Nineveh telah lupakan?

⏩ Mereka telah lupa bagaimana Tuhan telah campur tangan dalam kehidupan mereka.

⏩ Mereka telah melupakan cintai pertama mereka.

⏩ Mereka  telah memegahkan diri mereka

Apabila Tuhan memberikan amaran lewat Yunus, maka dengan cepat mereka respon dan bertobat dan berpuasa.  Ramai yang telah lupa bagaimana Tuhan telah campur tangan dalam setiap generasi sehingga ke hari ini. Hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa yang telah terjadi, yang telah disaksikan, yang telah didengar dan yang telah dialami oleh diri kita sendiri, semuanya ini kita telah lupa dan kita tidak menceritakan hal itu dari generasi ke generasi yang akan datang. Revival must be shared to everyone so that people will not forget what God has done. Revival must be rekindled in every generation so that there will be an urgency in everyone's heart to humble themselves, pray, seek His Face, and to turn away from their wicked ways.  Sekarang bukanlah masanya untuk kita duduk dan melihat dan tertanya-tanya apa yang sedang terjadi, tetapi sekarang adalah masanya untuk kita semua bergerak menyebarkan api Kebangkitan Rohani Ini secara radikal dan merampas kembali generasi ini dan bangsa kita supaya mereka kembali kepada Tuhan Yesus, Tuhan dan Penyelamat kita. Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: