Friday, May 27, 2016

Revival: That ONE desire

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan kerinduan untuk bersekutu dengan Tuhan. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival: That ONE desire..

Psalm 27:4  One [thing] I have desired of the LORD, That will I seek: That I may dwell in the house of the LORD All the days of my life, To behold the beauty of the LORD, And to inquire in His temple.

Mazmur 27:4 (TB)  Satu hal telah kuminta kepada TUHAN, itulah yang kuingini: diam di rumah TUHAN seumur hidupku, menyaksikan kemurahan TUHAN dan menikmati bait-Nya.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #148. Tahukah anda bahawa hati kita harus senantiasa merindukan untuk bersekutu dengan Tuhan? The work of the Holy Spirit in reviving our lives must bring us to a place of total surrender and abandoned to the love of God. It must be our ONE DESIRE to dwell in the Lord the rest of our life. Ini sepatutnya dan seharusnya menjadi satu kerinduan setiap orang yang percaya yang telah mengalami kebangkitan rohani... Kerinduan untuk terus menerus bersekutu dan tinggal di dalam Tuhan. Mencari kehadiran Allah; hal itu paling berharga di dalam hidup kita. Tuhan sendiri memanggil kita semua kepada tujuan yang sama: "mencari wajah-Nya". Mereka yang melaksanakan hal ini, berusaha untuk tinggal di hadirat-Nya yang kudus, diberikan keyakinan teguh bahwa pencobaan apa pun yang menimpa mereka, Tuhan tidak akan meninggalkan mereka. Tidak ada alasan untuk putus asa; kemurahan Allah tersedia bagi mereka. Mencari wajah Tuhan dan tinggal di dalam hadirat-Nya bukan bermaksud bahawa kita tidak melakukan apa-apa pekerjaan yang lain.  Maksud saya adalah supaya kita peka kepada hadirat Tuhan dan juga kepada suara-Nya. It also means that throughout the day you are in communion with God. Anda juga boleh mengasingkan waktu anda untuk berdoa, memuji dan menyembah Tuhan, merenungkan Firman Tuhan, berkomunikasi dengan Tuhan lalu anda disegarkan, diperbaharui, diperkasakan, dipersiapkan, dibangkitkan dan dibentuk oleh Tuhan untuk melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa.

1. One Desire
Psalm 37:4  Delight yourself also in the LORD, And He shall give you the desires of your heart.

Mazmur 37:4 (TB)  dan bergembiralah karena TUHAN; maka Ia akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu.

🍖🍗 Apakah kerinduan atau keinginan hati kita? Apakah ia merindukan persekutuan dengan Tuhan? Apakah ia menginginkan untuk melakukan kehendak Tuhan? Apakah ia merindukan campur tangan serta pekerjaan Tuhan yang dahsyat dan luarbiasa? Apakah ia merindukan kebangkitan rohani? Ataupun sebaliknya? Revival is to remain in Him, to live through Him. Delighting every single moment with God in doing His will and executing His plans. Sebelum saya mengenal Tuhan, saya pun seperti manusia biasa yang tidak ada harapan dan hala tuju kehidupan. Tetapi apabila Tuhan menyelamatkan saya, memulihkan saya, membentuk kepribadian saya, membangkitkan saya, memperkasakan serta mempersiapkan diri saya untuk melakukan kehendak-Nya, barulah saya tahu betapa panjang dan lebarnya kasih Tuhan kepada saya. Sekarang saya bersyukur kerana Tuhan memberikan saya satu kesempatan untuk bertobat dan memberikan saya keistimewaan yang luarbiasa untuk melayani Dia. Saya bersukacita di dalam Tuhan. It is time for you to feel that same joy I feel... Ayuh ini satu ajakan kepada anda,  tinggallah di dalam Yesus Kristus dan mulai melihat hidup anda dari sudut pandangan Tuhan.

Semua itu terjadi apabila ada satu perhubungan yang intim dengan Tuhan. One that we must desire is to know Him more. It only happens when you are in Him. Itulah rahsianya untuk terus menerus bersemangat melayani Tuhan dan mengikuti Tuhan seumur hidup kita. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: