Monday, September 12, 2016

Revival: Discipleship Movement

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang terus mengajarkan kita menjadi seorang murid yang berguna. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival: Discipleship Movement

Acts 20:20  how I kept back nothing that was helpful, but proclaimed it to you, and taught you publicly and from house to house,

Kisah Para Rasul 20:20 (TB)  Sungguhpun demikian aku tidak pernah melalaikan apa yang berguna bagi kamu. Semua kuberitakan dan kuajarkan kepada kamu, baik di muka umum maupun dalam perkumpulan-perkumpulan di rumah kamu;

Shalom dan salam Revival saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #256. Tahukah anda bahawa kita perlu dan harus bergiat dalam gerakan pemuridan supaya lebih ramai lagi di didik dan ajarkan tentang Tuhan Yesus? What's the next step for a believer to be rooted in Christ? It's DISCIPLESHIP. Every leader must have his or her Timothy. Meaning to say that a leader must "give birth" another leader.

1. Discipleship Movement.
Kisah Para Rasul 6:7 (TB)  Firman Allah makin tersebar, dan jumlah murid di Yerusalem makin bertambah banyak; juga sejumlah besar imam menyerahkan diri dan percaya.

☕🍞 Tugas menjadikan semua bangsa sebagai murid Kristus adalah tugas MEREKA YANG TELAH MENJADI MURID KRISTUS TERLEBIH  DAHULU. Menjadi murid di sini berarti mengikut guru dan melakukan kehendaknya. Dengan melakukan kehendak sang Guru, diharapkan adanya buah yang ditunjukkan lewat perilaku sehari-hari, sehingga orang lain yang melihatnya akan tertarik dan mau menjadi murid Yesus. Kenapa harus adanya murid? Supaya sesudah seseorang itu dimenangkan, mengalami kebangkitan rohani, maka dia harus terus menerus berakar, bertumbuh dan berbuah di dalam Tuhan Yesus. Untuk hal ini terjadi, harus ada seseorang yang sanggup menjadi mentor kepada jiwa baru ini supaya jiwa baru ini tidakhanya hangat-hangat saja tetapi bersungguh-sungguh dan mau mendalami firman TUHAN. Oleh kerana itu Tuhan Yesus mengatakan "Pergilah dan jadikanlah semua bangsa murid-Ku...." Paulus "melahirkan" Timotius. Paulus mendidiknya, melatihnya supaya dia menjadi seorang murid yang berguna kepada orang-orang di sekeliling dia.

REVIVAL must go on. For revival to go on, there must be disciples who will carry the Revival fire to the nations. Tenaga rohani jangan diarahkan hanya untuk memperbanyak jumlah anggota gereja, tetapi untuk memuridkan mereka yang bersedia memisahkan diri dari dunia ini, menaati perintah-perintah Kristus serta mengikut Dia dengan segenap hati, pikiran, dan kehendak mereka serta ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah diperintahkan oleh Tuhan kepadamu. Dengan demikian Firman Tuhan akan makin tersebar, dan jumlah murid akan makin bertambah banyak. Anda harus mengajarkan apa yang berguna kepada mereka,  harus diajarkan dan diberitakan kepada mereka supaya mereka juga akan pergi memenangkan jiwa-jiwa dan memuridkan mereka. Pergerakan pemuridan ini harus berterusan. WE must Impart to them so that they can impact to others. Apakah respon anda hari ini.....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: