Tuesday, September 20, 2016

Revival: Love Movement

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan kasih Tuhan yang menyelamatkan kita. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival: Love Movement

Romans 5:8  But God demonstrates His own love toward us, in that while we were still sinners, Christ died for us.

Roma 5:8 (TB)  Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa.

Shalom dan salam Revival saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #264. Tahukah anda bahawa Tuhan sedang dalam gerakan mencari dan menyelamatkan yang terhilang oleh kerana kasih-Nya kepada dunia ini? Kasih-Nya seperti sungai yang mengalir yang tiada hentinya. God’s love never a fake one. Humans may say that they "love" you but in action they don't. But hey God cannot go against His word and promises to us. TUHAN tetap mengasihi anda semua dan sebab itu Dia sanggup memberikan Anak-nya yang tunggal ganti dosa-dosa kita. Whatever your weaknesses, failures or mistakes, they will never stop God from loving you or reaching out to you.

1. Love Movement
Roma 8:38-39 (TB)  Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.

☕🍞 Christ died for sinners; not only such as were useless, but such as were guilty and hateful; such that their everlasting destruction would be to the glory of God's justice. Christ died to save us, not in our sins, but from our sins; and we were yet sinners when He  died for us. Kita telah merasakan kasih Tuhan, janganlah menafikan hal itu. Namun demikian ada juga yang masih belum mengenal dan merasakan kasih Tuhan. Kasih Allah tetap berlangsung. Inilah yang harus diimani pada waktu kita susah, dan pada waktu iman kita mulai goncang. Kalau ini sungguh diimani, maka kita sudah mulai bertumbuh dalam hidup yang sejati, yaitu hidup yang dimaksudkan bagi orang yang dibenarkan kerana iman.

Saudara dan saudari sekalian, Tuhan sedang memanggil kita kembali kepada cinta kasih kita yang pertama supaya kita diperbaharui dan dipersiapkan untuk pekerjaan yang dahsyat dan luar biasa. Namun, manusia jatuh dalam dosa dan terpisah dari Tuhan. Disebabkan itulah Tuhan sedang menggerakkan Revival ke dalam hati kita sekali lagi supaya kita kembali kepada Tuhan. GOD is ReKINDLing the First Love in our lives. Let us come back to Him now! Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: