Saturday, September 17, 2016

Revival: Healing Movement

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan kuasa penyembuhan. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival: Healing Movement

Acts 28:8-9  And it happened that the father of Publius lay sick of a fever and dysentery. Paul went in to him and prayed, and he laid his hands on him and healed him. So when this was done, the rest of those on the island who had diseases also came and were healed.

Kisah Para Rasul 28:8-9 (TB)  Ketika itu ayah Publius terbaring karena sakit demam dan disentri. Paulus masuk ke kamarnya; ia berdoa serta menumpangkan tangan ke atasnya dan menyembuhkan dia. Sesudah peristiwa itu datanglah juga orang-orang sakit lain dari pulau itu dan mereka pun disembuhkan juga.

Shalom dan salam Revival saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #261. Tahukah anda bahawa Tuhan sedang dalam gerakan menyembuhkan mereka yang bukan sahaja sakit dari segi fizikal tetapi juga dari segi kerohaniannya? Healing Movement of God is taking place right now. God is healing every brokenhearted and binding up their wounds. Sebagai orang yang percaya kepada Tuhan,  kita sepatutnya dan seharusnya menjadi saluran berkat bagi generasi ini. Kita sepatutnya menjadi saluran penyembuhan untuk generasi ini. Satu saluran di mana Tuhan bekerja melalui hidup kita kepada bangsa-bangsa.

1. Healing Movement
Kisah Para Rasul 3:6 (TB)  Tetapi Petrus berkata: "Emas dan perak tidak ada padaku, tetapi apa yang kupunyai, kuberikan kepadamu: Demi nama Yesus Kristus, orang Nazaret itu, berjalanlah!"

☕🍞 Sepertimana Petrus, mengizinkan dirinya dipakai oleh Tuhan menjadi saluran penyembuhan kepada orang lumpuh ini, demikianlah juga kita seharusnya mengizinkan Tuhan berkarya lewat diri kita.  Anda mempunyai kuasa otoritas surgawi. Apapun yang anda ikat di bumi, itupun terikat di surga. Apapun yang anda lepaskan di bumi, maka itupun terlepas di surga. Apabila anda mengikat segala sakit penyakit (fizikal dan kerohanian), segala dosa, segala pekerjaan iblis maka itupun terikat di surga dan apabila anda melepaskan kesembuhan dalam nama Yesus, kemerdekaan dalam nama Yesus, maka itupun terjadi di surga.  Kalimat "di bumi 🌍 seperti di surga... " sangat dalam pengertiannya. Anda bukan lagi berdoa dari bumi ke surga tetapi dari surga ke bumi. A direct authority from heaven to earth. DI surga tidak ada sakit penyakit demikianlah juga di bumi tidak seharusnya ada sakit penyakit fizikal dan juga segala sakit penyakit rohani.

Jadilah seorang pembawa gerakan Revival yang membawa penyembuhan. Jikalau anda juga sanggup mengongsikan Yesus Sanh Penyembuhan itu kepada semua orang sepertimana sudah pasti mereka pun akan datang dan kembali kepada Tuhan Yesus, kepada jalan yang benar. Apakah anda sanggup melakukannya? Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: