Wednesday, September 14, 2016

Revival: Have you known the Lord?

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan pengenalan akan Tuhan. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival: Have you known the Lord?

Acts 22:8  So I answered, 'Who are You, Lord? ' And He said to me, 'I am Jesus of Nazareth, whom you are persecuting. '

Kisah Para Rasul 22:8 (TB)  Jawabku: Siapakah Engkau, Tuhan? Kata-Nya: Akulah Yesus, orang Nazaret, yang kauaniaya itu.

Shalom dan salam Revival saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #257. Tahukah anda bahawa jika kita mengatakan telah mengenal Tuhan maka tidak mungkin kita akan "menganiaya" Dia lagi dan lagi dari segi cara kita, pertuturan kita, tingkah laku, sikap kita, dan juga cara hidup kita. Jika kita mengatakan bahawa kita telah mengalami kebangkitan rohani dan melalui kebangkitan rohani itu hidup kita telah diubah dan kita telah mengenal Tuhan Yesus maka mengapakah kita masih "menyalibkan" serta "menganiaya" Tuhan Yesus?

1. Have you known the Lord
Yohanes 14:7 (TB)  Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia."

🍞 ☕ When God encountered Paul, he was clueless of who was the Man that appeared before him. He knows the Law from A to Z but just knowing it in yhe head and not in the heart. Therefore, he asked this question "who are you Lord?" Kenapa dia bertanya soalan yang sedemikian rupa? Kerana dia tidak mengenal secara intim siapakah Yesus Kristus, meskipun dia seorang yang terpelajar dalam hukum-hukum orang Yahudi. Demikianlah juga dengan kita, kita memang kenal Dia, tetapi tidak mengenal-Nya dengan sungguh seperti seharusnya. Kita tahu bahwa Dia adalah Kristus, tetapi tidak melanjutkan untuk mengenal Allah di dalam Dia. Tuhan tidak meminta anda menjadi Kristian yang gitu-gitu yang ala kadar saja mengenal Tuhan Yesus. Dia mau seorang yang bersungguh-sungguh mengenal Dia.

Salah satu caranya untuk Revival terjadi adalah apabila kita mengenal Tuhan Yesus dengan lebih mendalam lagi.  The revelation of God in your life creates a momentum for revival where you never cease to seek Him more. The revelation of God in your life creates a hunger and passion for more of God in your life. Apakah anda sudah mengenal Tuhan Yesus? Adakah kita masih menganiaya Tuhan Yesus? Pengenalan akan Tuhan Yesus harus mengeratkan lagi hubungan antara kita dengan Tuhan. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: