Sunday, September 18, 2016

Revival: I am not ashamed

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang memperkuatkan iman kita melalui Injil yang diberitakan. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival: I am not ashamed

Romans 1:16-17  For I am not ashamed of the gospel of Christ, for it is the power of God to salvation for everyone who believes, for the Jew first and also for the Greek. For in it the righteousness of God is revealed from faith to faith; as it is written, ["The just shall live by faith. "]

Roma 1:16-17 (TB)  Sebab aku mempunyai keyakinan yang kokoh dalam Injil, karena Injil adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan setiap orang yang percaya, pertama-tama orang Yahudi, tetapi juga orang Yunani. Sebab di dalamnya nyata kebenaran Allah, yang bertolak dari iman dan memimpin kepada iman, seperti ada tertulis: "Orang benar akan hidup oleh iman."

Shalom dan salam Revival saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #262. Tahukah anda bahawa Injil mempunyai kuasa untuk menyelamatkan kita dari kematian kekal? The power of God is demonstrated through the Gospel we preach. The power of God works in us as we believe in Him. The power of God saves us as we believe in His words, the Gospel of Salvation. Untuk melihat kuasa itu bekerja maka siapkah anda untuk bersaksi?

1. I am not ashamed
Lukas 9:26 (TB)  Sebab barangsiapa malu karena Aku dan karena perkataan-Ku, Anak Manusia juga akan malu karena orang itu, apabila Ia datang kelak dalam kemuliaan-Nya dan dalam kemuliaan Bapa dan malaikat-malaikat kudus.

☕🍞 Suatu kehidupan yang dari Allah disediakan bagi setiap orang yang dibenarkan kerana iman. Memang Paulus sedar bahwa orang percaya selalu tetap digoda untuk malu terhadap Injil Kristus. Dari segi pandangan manusia, Injil Kristus tidak membanggakan. Raja kita dibunuh dengan sebuah salib, suatu kematian yang amat hina. Kita memberitakan kasih Allah, suatu berita yang mudah dicemoohkan. Kita yakin bahwa Injil adalah kekuatan Allah, maka kita tidak seharusnya malu untuk memberitakannya kepada semua suku bangsa. What's the purpose of Revival in our life if we aren't spreading the goodnews of what we have experienced to everyone?

Jika kita tahu bahwa Injil berkuasa menyelamatkan orang, tidakkah hati kita tergerak untuk memberitakannya agar orang lain pun diselamatkan? Bila kita berdiam diri saja dan tidak mau berbagi berita sukacita itu, bererti kita telah mencuri kesempatan orang lain untuk mendengar kabar baik itu dan kemudian menerima keselamatan dari Allah. Kerana itu jangan biarkan seorang pun ketinggalan berita. Beritakanlah, sebarkanlah Injil keselamatan ini kepada semua orang. Jadi, apakah respon anda hari ini.....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: