Friday, September 16, 2016

Revival: Restoration Movement

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan kuasa pemulihan Tuhan. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival: Restoration Movement

Acts 27:20  Now when neither sun nor stars appeared for many days, and no small tempest beat on] [us] [, all hope that we would be saved was finally given up.]

Kisah Para Rasul 27:20 (TB)  Setelah beberapa hari lamanya baik matahari maupun bintang-bintang tidak kelihatan, dan angin badai yang dahsyat terus-menerus mengancam kami, akhirnya putuslah segala harapan kami untuk dapat menyelamatkan diri kami.

Shalom dan salam Revival saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #260. Tahukah anda bahawa Tuhan sedang giat dalam memulihkan kehidupan kita yang telah "rosak dan binasa"? Revival is a turning point in our lives to return back to Him. Kita harus mencari wajah Tuhan dengan segenap hati kita jika kita mau pemulihan terjadi.

1. Restoration Movement
Mazmur 126:4 (TB)  Pulihkanlah keadaan kami, ya TUHAN, seperti memulihkan batang air kering di Tanah Negeb!

☕🍞 Apabila Tuhan melakukan pergerakan ini maka pada waktu itulah terangmu akan merekah seperti fajar dan lukamu akan pulih dengan segera; kebenaran menjadi barisan depanmu dan kemuliaan TUHAN barisan belakangmu. GOD is on the move of restoring this generation back to Him. Bagaimana pemulihan itu terjadi? Tuhan berfirman "2 Tawarikh 7:14 (TB)  dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, MERENDAHKAN DIRI , BERDOA dan MENCARI WAJAH-KU, lalu BERBALIK DARI  JALAN-JALANNYA YANG JAHAT, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka." Saya sengaja membesarkan beberapa perkataan itu. Itu kunci untuk pemulihan, pertobatan dan kebangkitan rohani yang dahsyat dan luarbiasa. There's price for revival that we must pay. It doesn't just happens like that. You want revival? Then begin to pray like never before! 

Friends, now is the time. I repeat.... NOW IS THE TIME...!!! Sekarang adalah waktunya untuk Tuhan melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa. Bukannya Tuhan tidak melakukan dulu, tetapi firman TUHAN berkata..."di akhir zaman Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua" Inilah masanya pergerakan itu. Inilah masa Pencurahan itu. Saat ini kita sedang mendengar dan membaca sama ada di whatsapp ataupun di facebook berita tentang gerakan Tuhan di sana sini. Bukan hanya di Borneo tetapi juga di serata bumi ini. Apakah anda mau dipulihkan? Keadaan generasi kita sepertinya angin badai yang dahsyat terus-menerus mengancam dan menghantam kita, sehingga putuslah harapan untuk keselamatan dan untuk kembali kepada Tuhan. Nah, itulah yang iblis sedang lakukan di akhir zaman ini. Mengancam, menghantam, mencuri, membinasakan, membunuh dan macam-macam lagi sehingga kita terus terjebak dan terus lemas sepertinya tidak ada lagi harapan. And despite all this, God is reaching out to you today to restore you. Are you ready? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: