Sunday, February 24, 2019

Revival : God fearing person

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : God fearing person



Job 1:1  There was a man in the land of Uz, whose name [was] Job; and that man was blameless and upright, and one who feared God and shunned evil.

Ayub 1:1 (TB)  Ada seorang laki-laki di tanah Us bernama Ayub; orang itu saleh dan jujur; ia takut akan Allah dan menjauhi kejahatan.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #55. Tahukah anda bahawa Ayub seorang yang setia dannjuga seorang yang takut akan Allah? Takut akan Allah dan menjauhi kejahatan menjadi landasan kesalehan dan kejujuran Ayub. "Saleh" mengacu kepada integritas moral Ayub dan komitmen sepenuh hati kepada Allah; "jujur" menunjukkan kebenaran dalam perkataan, tindakan, dan pikiran. Pernyataan tentang kebenaran Ayub ini diulangi oleh Allah sendiri dalam ayat Ayub 1:8 dan Ayub 2:3, yang dengan jelas menegaskan bahwa melalui kasih karunia-Nya Allah dapat menebus manusia yang berdosa sehingga menjadikan mereka sungguh-sungguh benar, baik, dan menang atas dosa.

☕ 🍞 Kesalehan Ayub merupakan hasil komitmen yang sungguh-sungguh kepada Tuhannya, yaitu Tuhan yang dihadapan-Nya Ayub hidup dengan hormat, dengan menolak dengan tegas apa yang Ia larang. Di generasi yang bengkok ini, masih ada kah orang-orang yang takut kepada Tuhan? Ayub seorang yang kaya dan memiliki banyak harta, namun di dalam segala hal itu, dia tidak melupakan Tuhan. Baik dalam keadaan senang maupun susah, dia tetap taat dan setia kepada Tuhan. He was a God-fearing man. Di generasi kita ini, terkadang manusia sanggup melakukan hal-hal yang dilarang oleh Tuhan hanya semata mata untuk memuaskan hawa nafsu mereka. Takut akan Tuhan sudah tidak ada di dalam hati mereka. Sanggup kompromi dengan dosa. Sanggup menggadai iman demi kepentingan sendiri.

Saudara dan saudari sekalian, di mana pun anda berada dan apa jua bidang yang anda ceburi atau betapa kaya dan banyak harta yang anda miliki, TETAPLAH HIDUP BENAR DI HADAPAN TUHAN. Ayub berada di Tanah Us. Dia tidak mengalir bersama dengan keadaan di Tanah Us, tetapi dia tetap setia pada Tuhan. Bagaimana dengan anda? Apakah respon anda hari ini....?



You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: